K-Entertainment - 05 October 2023

5 Rekomendasi Drakor Park Bo Young yang Wajib Ditonton

Dina Pangestu - 05 October 2023
5 Rekomendasi Drakor Park Bo Young yang Wajib Ditonton

Park Bo Young telah berkarier di dunia seni peran selama 17 tahun semenjak debut aktingnya lewat serial drama ‘Secret Campus’ pada 2006 silam. Sejak saat itu, sang aktris sudah menghasilkan karya-karya lewat berbagai drama Korea yang dibintanginya.

Dari peran sebagai asisten koki hingga wanita berkekuatan super, Park Bo Young gak pernah gagal memikat penonton dengan bakatnya yang luar biasa. Berikut deretan drakor Park Bo Young yang Teman iStyle wajib tonton.

Sumber foto: Google

Secret Campus (2006)

Bergenre romantis misteri, drakor ‘Secret Campus’ mengangkat kisah tentang kehidupan dan hubungan enam siswa yang punya impian dan tujuan masing-masing untuk dicapai dalam hidup mereka. Namun, segalanya berubah saat Seung Jae (Seung Hyeon) meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Baca Juga: 

Kembali Main Film, Park Bo Young Bicara soal Perannya di ‘Concrete Utopia’

Sukses Bintangi ‘Moving’, Lee Jung Ha dan Go Yoon Jung Masuk Nominasi BIFF 2023

Park Bo Young memerankan karakter pendukung bernama Cha Ah Rang yang menggemaskan. Menariknya, Park Bo Young memerankan peran ini saat masih berusia 16 tahun. Drama ini gak menawarkan banyak plot, tapi bagi penggemar Park Bo Young, kalian wajib banget melihat debut akting sang aktris lewat drakor ini.

Sumber foto: Google

Oh My Ghost (2015)

Drakor ini menandai peran utama perdana Park Bo Young nih, Teman iStyle. ‘Oh My Ghost’ menceritakan kisah seorang asisten koki yang dirasuki hantu penggoda untuk mendekati atasannya.

Park Bo Young berperan sebagai Bong Sun, seorang wanita muda yang pemalu yang bekerja sebagai asisten koki di sebuah restoran dan tinggal bareng neneknya yang seorang dukun.

Bong Sun naksir diam-diam pada koki bintang restoran, Sun Woo (Cho Jung Seok). Bong Sun bisa melihat hantu sejak usia muda, tapi segalanya berubah ketika dirinya dirasuki oleh hantu penggoda.

Sumber foto: Google

Strong Woman Do Bong Soon (2017)

‘Strong Woman Do Bong Soon’ menyoroti kisah gadis yang diwarisi kekuatan super. Berperan menjadi gadis berkekuatan super, Park Bo Young membawakan peran sebagai Do Bong Soon. 

Wanita di keluarga Bong Soon dianugerahi kekuatan super manusia secara turun-temurun. Tapi apabila disalahgunakan, kekuatan itu akan segera hilang.

Ah Min Hyuk (Park Hyung Sik) adalah CEO perusahaan video game dan mempekerjakan Bong Soon sebagai pengawal pribadinya. Pada akhirnya, mereka saling jatuh cinta.

Lewat drakor ini, Park Bo Young memperoleh popularitasnya yang besar, apalagi aktris 33 tahun itu bisa memerankan tokoh Do Bong Soon dengan sangat baik.

Sumber foto: Google

Abyss (2019)

‘Abyss’ berkisah tentang jaksa cantik dan pandai bernama Ko Se Yeon dan Cha Min yang kaya tapi berpenampilan kurang menarik. Suatu hari, mereka tewas dalam peristiwa yang berbeda, tapi mereka dihidupkan lagi melalui manik misterius, Abyss.

Ketika hidup kembali, penampilan Ko Se Yeon (Park Bo Young) gak semenarik dahulu, sedangkan Cha Min (Ahn Hyo Seop) malah kebalikannya. Ko Se Yeon dan Cha Min mencari tahu kenapa mereka bisa memperoleh kesempatan hidup kedua dan mencari tahu penyebab kematian mereka.

Sumber foto: Google

Doom at Your Service (2021)

Bergenre fantasi romantis, ‘Doom at Your Service’ menceritakan tentang kehidupan wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young). Ia telah bekerja keras semenjak kedua orang tuanya meninggal. Bekerja sebagai editor novel web selama 6 tahun, hidupnya terlihat lebih stabil. Tapi ternyata, ia didiagnosis menderita kanker otak.

Karena penyakitnya itu, ia menyalahkan nasib buruknya dan berharap untuk mengutuk segalanya yang ada di dunia lenyap. Secara gak disengaja, permohonannya didengar Myeol Mang (Seo In Guk), perantara dewa dan manusia. 

Boleh nih masukin watchlist untuk tahu bagaimana chemistry antara Park Bo Young dengan Seo In Guk.

Baca Juga: 

Drakor ‘The Deal’ Akan Tayang di Lebih 200 Negara untuk Jangkau Pasar Global

Itu dia deretan drakor Park Bo Young yang wajib ditonton. Dari kelimanya, mana aja nih yang Teman iStyle pernah tonton?

Comments

You must Register or Login to post a comment.