K-Entertainment - 25 July 2023

Kembali Main Film, Park Bo Young Bicara soal Perannya di ‘Concrete Utopia’

Dina Pangestu - 25 July 2023
Kembali Main Film, Park Bo Young Bicara soal Perannya di ‘Concrete Utopia’

Park Bo Young baru-baru ini menjalani sesi pemotretan dan wawancara bersama majalah Dazed Korea, nih. Dalam wawancara terbarunya itu, sang aktris membicarakan mengenai project film terbarunya.

Terakhir bintangi film ‘On Your Wedding Day’ pada 2018 silam, film ‘Concrete Utopia’ menandai kembalinya Park Bo Young ke dunia film setelah lima tahun. Film terbarunya itu merupakan sebuah thriller bencana yang mengisahkan tentang dampak dari gempa bumi yang menghancurkan.

Sumber foto: Instagram (dazedkorea)

Dijadwalkan tayang Agustus 2023 mendatang, Park Bo Young mengakui dirinya sangat antusias menantikan rilis film terbarunya itu. Di film terbarunya itu, sang aktris juga bakal membawakan karakter yang belum pernah dikerjakan sebelumnya.

"Aku sangat menantikan rilis 'Concrete Utopia'. Aku selalu tertarik dengan genre dan karakter yang sebelumnya belum pernah aku kerjakan sebelumnya, tapi film bencana semacam ini sungguh merupakan yang perdana bagiku. Sebenarnya, aku yang menghubungi sutradara sendiri," ujar Park Bo Young sebagaimana dilansir dari Soompi pada Selasa (25/07/2023).

Baca Juga: Park Bo Young Menunjukkan Karisma Lembutnya di 'Concrete Utopia'

Sumber foto: Instagram (dazedkorea)

Demi mendalami perannya sebagai Myung Hwa, Park Bo Young mengajukan beberapa pertanyaan pada dirinya sendiri untuk bisa menghayati perannya tersebut.

"Saat aku berperan sebagai karakter Myung Hwa, aku mengajukan berbagai pertanyaan pada diri sendiri seperti 'Apakah aku bisa melakukan ini sebagaimana yang akan dilakukan oleh Myung Hwa?' dan 'Apa yang akan aku pilih kalau aku berada dalam lingkungan ini?' Ia adalah karakter yang sangat rasional dan bisa menerima orang lain dengan baik," tuturnya.

Baca Juga: Film 'Concrete Utopia' Rilis Foto Karakter, Simak Trailer-nya di Sini!

Sementara itu soal karakter lain yang dekat dengannya, menurut Park Bo Young, gak ada karakter yang benar-benar jahat di film tersebut karena mungkin itu merupakan yang terbaik yang dapat dilakukan.

"Selain Myung Hwa, aku juga berpikir tentang karakter-karakter lain yang akan aku dekati dan sebenarnya aku gak berpikir ada karakter jahat dalam film ini. Gak ada orang jahat atau pilihan buruk, mungkin ini adalah yang terbaik yang bisa dilakukan oleh seseorang." terangnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Concrete Utopia

Comments

You must Register or Login to post a comment.