K-Entertainment - 28 November 2023

Daebak! Park Bo Young Dinobatkan Sebagai Aktris Paling Populer Tahun 2023

Adinda Fitriayu - 28 November 2023
Daebak! Park Bo Young Dinobatkan Sebagai Aktris Paling Populer Tahun 2023

Menyusul kesuksesan besar dari karya barunya ‘Concrete Utopia’ dan ‘Daily Dose of Sunshine,’ Park Bo Young membuka tonggak sejarah baru dalam karirnya. Aktris ini dipuji sebagai artis paling populer tahun ini di Blue Dragon Film Awards 2023 lho Teman iStyle.

Pada tanggal 24 November KST, Blue Dragon Film Awards ke-44 memberikan penghargaan atas pencapaian terbesar di bidang televisi, dengan Kim Hye Soo dan Yoo Yeon Seok kembali sebagai pembawa acara. Banyak bintang yang bersinar di upacara penghargaan bergengsi tersebut termasuk Park Bo Young yang membawa pulang Penghargaan Bintang Populer atas penampilannya yang luar biasa dalam film ‘Concrete Utopia.’

Dalam film tersebut, aktris tersebut bertransformasi menjadi seorang perawat yang menderita akibat perang psikologisnya sendiri ketika orang-orang melakukan kekacauan setelah gempa bumi besar yang meluluhlantahkan seluruh bangsa. Park Bo Young, yang menunjukkan aktingnya yang dewasa dan lebih baik, gak luput dari perhatian dan dipuji sebagai aktris paling populer tahun ini.

Baca Juga:

Selamat! Park Bo Young Dapat Penghargaan Internasional untuk Film ‘Concrete Utopia’

“Sungguh luar biasa rasanya menerima Popularity Award. Aku merasa sangat tersanjung”, ujar Park Bo Young mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Terima kasih kepada semua orang yang percaya padaku. Aku akan kembali dengan karya yang lebih menakjubkan”.

Veteran Jo In Sung, Song Joong Ki dan Kim Seon Ho juga mengantongi Penghargaan Popularitas dalam kategori pria. Sementara itu, ‘Concrete Utopia’ juga meraih dua penghargaan yakni Sutradara Terbaik (Uhm Tae Hwa) dan Aktor Terbaik (Lee Byung Hun).

Baca Juga:

Jadi Perawat Psikiatri di ‘Daily Dose of Sunshine’, Park Bo Young Merasa Tertantang

Membongkar Dunia Kesehatan Jiwa: Daily Dose of Sunshine Menjadi Drama No.1 di Netflix Korea

Disisi lain, berlawanan dengan karakter populernya, Park Bo Young menantang dirinya sendiri dengan berperan sebagai Jung Da Eun dalam ‘Daily Dose of Sunshine’ Netflix. Aktris ini berperan sebagai perawat di bangsal psikiatris, dan membawa pemirsa ke dunia kesehatan mental yang penuh dengan kisah orang-orang cantik yang menderita berbagai penyakit jiwa.

Park Bo Young keluar dari zona nyamannya dan benar-benar mencari nasihat dari perawat di kehidupan nyata untuk memenuhi perannya sebagai perawat psikiatris tanpa prasangka di hatinya. K-Drama dari Netflix ini dipuji karena penggambarannya yang gak memihak tentang berbagai gangguan mental seperti depresi, gangguan obsesif-kompulsif, dan banyak lagi.

Serial yang terdiri dari 12 episode ini bahkan menduduki puncak tangga global dalam kategori non-Inggris di lebih dari 70 negara seperti Filipina, Brasil, Vietnam, dan banyak lagi, membuktikan kesuksesan dan popularitasnya.

Selamat Park Bo Young atas pencapaian barunya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.