Fashion - 25 March 2017

Sepatu Slingback Heels Kembali Dilirik Fashionista

Admin - 25 March 2017
Sepatu Slingback Heels Kembali Dilirik Fashionista

Fashion item dari tahun 90-an memang makin booming di tahun 2017. Mulai dari jaket bomber, hoodie, high rise denim, sampai choker. Kali ini giliran sepatu slingback heels kembali dilirik fashionista. Sepatu semi sandal dengan desain klasik dan detail sling back strap simpel di bagian belakang ini banyak terlihat pada gaya street style para fashion blogger. Beberapa rumah mode high fashion seperti Dior, Prada, ataupun Manolo Blahnik pun menghadirkan desain slingback heels lagi pada koleksi barunya musim ini.

Mostly, slingback heels tampil dalam desain klasik yaitu pointed toe atau round toe dan detail tali strap berukuran ramping. Sepasang slingback heels selalu identik dengan gaya office yang praktis karena mudah dipakai. This is kind of pair that will transfer our look day to night. Dan tentunya kita nggak perlu meragukan unsur feminin pada tren sepatu ini.

Mid-low heels, kitten heels ataupun high-heels, semuanya akan terasa cocok untuk melengkapi berbagai gaya. Office appropriate, smart casual or even chic party look, the choices are endless. Yang perlu diperhatikan hanya soal paduan outfit yang akan kita kenakan bersama slingback heels. Lebih baik pilih sesuatu yang tidak menutupi bagian pergelangan kaki seperti celana cropped, midi dress dan mini dress.

 Simply attractive, right?   Photo source: vogue, Aldo Decaniz, thezoereport, Adam Kantz Sinding

Comments

You must Register or Login to post a comment.