K-Entertainment - 24 November 2023

Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jung Jinyoung Gambarkan Karakter Mereka di Drakor ‘Sweet Home Season 2’

Dina Pangestu - 24 November 2023
Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jung Jinyoung Gambarkan Karakter Mereka di Drakor ‘Sweet Home Season 2’

Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jung Jinyoung menjadi pemain yang akan memerankan drama Korea ‘Sweet Home Season 2’.

Serial populer ‘Sweet Home’ ini sendiri menceritakan tentang siswa SMA penyendiri Cha Hyun Su (Song Kang) yang pindah ke apartemen baru saat monster-monster muncul di antara manusia dan para penghuni apartemen terjebak di dalam gedung.

Season 2 berfokus pada bagaimana Cha Hyun Su dan para survivor berjuang buat bertahan hidup usai meninggalkan apartemen Green Home.

Pada 24 November, Harper's Bazaar merilis pemotretan baru yang menampilkan tiga pemeran drama ‘Sweet Home 2’. Dalam wawancaranya, mereka berbicara soal karakter dan kesan mereka untuk season 2.

Baca Juga: Sinopsis Drakor ‘Sweet Home 2’, Lanjutan Kisah Song Kang di Tengah Monster

Sumber foto: Soompi

Kembali berperan sebagai Eun Yu di season 2, Go Min Si berkomentar, "Eun Yu menjadi lebih dewasa (dibandingkan season 1). Melihat ke belakang, aku merasakan hal yang sama. (Sweet Home 2) adalah proyek yang membutuhkan waktu terlama bagiku untuk menemukan esensi dari apa yang ingin disampaikannya. Bahkan di awal syuting, aku memikirkan apakah ada hal lain yang bisa ditambahkan, dan aku banyak mengobrol dengan sutradara. Kalau melihat ke belakang, aku pikir Eun Yu berhasil dipresentasikan dengan baik berkat waktu yang sulit dan penuh kebingungan tersebut,” ujarnya.

Sumber foto: Soompi

Lee Jin Wook, yang memerankan karakter Jung Ui Myeong yang memasuki tubuh Pyeon Sang Wook di season 1, berbagi, "Latar belakang karakter Jung Ui Myeong akan diceritakan di season 2. Seperti yang ditunjukkan oleh karakter Pyeon Sang Wook di season 1, ada cerita yang kompleks dan filosofis. Ia adalah karakter yang mengajukan banyak pertanyaan filosofis. Karena ia adalah karakter yang gak umum, ada banyak hal untuk dipelajari, dan karena aku harus menggambarkan (karakterku) dalam waktu (layar) yang benar-benar terbatas, aku mencoba mengkondensasi energi itu saat syuting,” ungkapnya.

Sumber foto: Soompi

Sementara itu, Jung Jinyoung berperan sebagai Chan Yeong yang muncul pertama kali di season 2.

"Mulai dari season 2, ini adalah cerita yang gak termasuk dalam webtoon aslinya. Aku rasa Chan Yeong adalah karakter yang lahir dari perspektif harapan bahwa mungkin ada seseorang yang ingin melindungi keadilan, seseorang yang mengambil sikap (tegas) bahkan di dunia yang hancur." tuturnya.

Baca Juga: Sweet Home Season 2 Rilis Video Trailer Resmi

‘Sweet Home Season 2’ ini dijadwalkan tayang di Netflix pada 1 Desember 2023 mendatang nih, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.