K-Entertainment - 24 November 2023

Lee Jung Jae Bakal Jadi Cameo di Film Mendatang ‘Revolver’  

Adinda Fitriayu - 24 November 2023
Lee Jung Jae Bakal Jadi Cameo di Film Mendatang ‘Revolver’  

Lee Jung Jae dikabarkan akan tampil sebagai cameo special nih di film mendatang 'Revolver' ni Teman iStyle. Aktor yang membuat heboh besar dengan penampilannya di ‘Squid Game’ ini diharapkan membuat penampilan singkatnya berharga dengan kemampuan aktingnya yang gak diragukan lagi.

Pada tanggal 24 November, bintang ’Squid Game’ Lee Jung Jae dikonfirmasi untuk membuat penampilan spesial dalam film mendatang ‘Revolver’. Film ini dipimpin oleh Jeon Do Yeon sebagai pemeran utama yang berperan sebagai Soo Young, mantan petugas polisi yang dipenjara karena membatalkan segala dosa dan kejahatan.

Baca Juga:

Totalitas Tanpa Batas, Park Min Young Jadi Pasien Kanker di ‘Marry My Husband’

Dengan ini, Lee Jung Jae, bersiap untuk menambah dukungan pada film tersebut dengan partisipasi spesialnya. ‘Revolver’ menandai karya kedua Lee Jung Jae dengan Jeon Do Yeon dalam lebih dari satu dekade sejak ‘The Housemaid’, yang meningkatkan kegembiraan di kalangan para penggemar.

Meskipun jadwalnya sibuk, Lee Jung Jae mengambil peran cameo tanpa ragu-ragu. Sutradara Oh Seung Wook, yang memiliki hubungan baik dengan aktor tersebut, menjamin sebuah ‘penampilan yang berdampak’ meskipun hanya memiliki waktu tayang yang singkat.

Film ‘Revolver’ saat ini sedang dalam tahap akhir produksi, dan rencananya akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2024.

Baca Juga:

Karakter Utama Drakor Death’s Game Versi Webtoon

Selain cameo singkatnya di ’Revolver’, Lee Jung Jae juga sibuk mempersiapkan karya mendatangnya termasuk serial Netflix yang sangat terkenal, ’Squid Game.’ Aktor tersebut mengulangi perannya untuk musim kedua dan pada Agustus 2023, pembuatan film saat ini sedang berlangsung dengan tujuan untuk ditayangkan pada tahun berikutnya di Netflix.

Sementara itu, Lee Jung Jae juga akan kembali ke Hollywood pada tahun 2024 dengan serial petualangan aksi Disney+ berjudul ‘The Acolyte’. Ini adalah seri dengan delapan episode yang merupakan bagian dari franchise Star Wars. Lee Jung Jae bergabung sebagai Jedi Master bersama Amandla Stenberg, Carrie Anne Moss dan banyak lagi.

Baca Juga:

Peserta Menderita Luka-Luka, Reality Show ‘Squid Game: The Challenge’ Kena Tuntut

Comments

You must Register or Login to post a comment.