K-Entertainment - 24 November 2023

Peserta Menderita Luka-Luka, Reality Show ‘Squid Game: The Challenge’ Kena Tuntut

Berlin Belladina - 24 November 2023
Peserta Menderita Luka-Luka, Reality Show ‘Squid Game: The Challenge’ Kena Tuntut

Menurut beberapa laporan media asing, reality show adaptasi series ‘Squid Game’ menerima tuntutan dari para peserta karena banyak yang menderita luka-luka. Para peserta berniat melakukan tindakan hukum melawan Netflix sekaligus production house.

Peserta mengatakan kurang nya standar kesehatan dan keselamatan di set menyebabkan banyak peserta yang cedera. Mereka menderita luka seperti hipotermia dan kerusakan saraf.

Sumber foto: Google

Secara khusus, salah satu peserta mengatakan bahwa rekaman berdurasi 5 menit direkam selama beberapa jam dalam cuaca sedang musim dingin. Saat suhu 3 derajat Celcius, cuaca ini digambarkan sebagai ‘war zone’ oleh seorang peserta.

Baca Juga:

Reality Show ‘Squid Game: The Challenge’ Bakal Rilis Bulan November!

Mengenai hal tersebut, produser eksekutif John Hay mengatakan, “Kesejahteraan dan keselamatan jelas merupakan hal yang terpenting bagi kami, dan kami telah mengambil tindakan yang tepat untuk menjaga para peserta. Kritik ataupun aduan yang kamu bicarakan menjurus pada saat syuting scene ‘Red Light, Green Light’.

Itu adalah syuting yang besar dan rumit, dan saat itu merupakan hari yang dingin, serta memakan waktu yang cukup lama. Tapi semua orang sudah mempersiapkan untuk itu dan menjaganya dengan baik.

Sumber foto: Google

Kami mengantisipasi dan benar-benar menguji semuanya dengan cermat sebelum proses syuting dan telah memastikan mengambil semua tindakan yang tepat”. Syuting dilakukan di Studio Cardington, bekas pangkalan Angkatan Udara Kerajaan di Belford, selama cuaca dingin di Britain.

Baca Juga:

Karakter Utama Drakor Death’s Game Versi Webtoon

Netflix telah mengonfirmasi kalau memang saat ini ada 3 orang dari 456 peserta menerima perawatan medis. ‘Squid Game’ The Challenge’ merupakan reality show garapan Netflix yang diadaptasi dari series drama Korea ‘Squid Game’ yang harus mempertaruhkan resiko demi mendapatkan $4.56 juta cash sebagai hadiah.

‘Squid Game’ The Challenge’ tayang 22 November 2023. What do you think, Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.