K-Pop Zone - 26 November 2023

3 Mic yang Dipakai Idol KPop, Unik dan Satu Satunya di Dunia!

Khansa Zhafira - 26 November 2023
3 Mic yang Dipakai Idol KPop, Unik dan Satu Satunya di Dunia!

Mic atau mikrofon tentunya merupakan hal yang sangat penting bagi seorang penyanyi, tak terkecuali idol kpop. Sekilas memang tampak seperti penyanyi pada umumnya, namun jika Teman iStyle coba perhatikan, mic yang dipakai idol kpop ini banyak yang di-custom sehingga menjadi signature dari penyanyi tersebut saat tampil di panggung.Kira-kira, apa saja mic yang dipakai idol kpop dan menjadi terkenal karena keunikan maupun makna tersirat yang terkandung di dalamnya? Berikut adalah daftar lengkapnya!

Sumber: google.com

BLACKPINK - Pink Color Coordinated

Salah satu grup idol yang sangat menonjol saat melakukan performanya di panggung karena mic yang digunakan adalah BLACKPINK. Seluruh anggota, hampir selalu menggunakan mic berwarna full-pink untuk membawa identitas grup dan fandom dalam setiap performanya.

Sumber: google.com

MAMAMOO - Golden Black

Jika beberapa grup idol kpop melakukan custom untuk dirinya sendiri, maka hal ini berbeda dengan MAMAMOO. Mic yang dipakai idol kpop satu ini merupakan hadiah dari para penggemar setianya. Namun para anggota sendiri yang memilih desain yang mereka inginkan.

Saat mereka sempat melakukan kegiatan sebagai grup, para anggota MAMAMOO akan menggunakan mikrofon berwarna Golden Black favoritnya. Keseluruhan mikrofon ini berwarna hitam Matte dengan bagian atas berwarna emas dan nama setiap anggota pada bagian sampingnya.

Sumber: google.com

IU - Colorful

IU merupakan salah satu idol dengan mic custom dengan jumlah yang banyak, tidak heran jika dirinya terkenal dengan hal tersebut. Mic yang digunakannya warna-warni dan berkilau yang sering diganti sesuai dengan kebutuhan performanya di atas panggung.

Bahkan seiring dengan tahun aktifnya sebagai seorang penyanyi, IU bahkan sudah memiliki lebih dari selusin mic miliknya sendiri. Mulai dari yang warna solid, dua warna hingga metalik, semua ia miliki.

Nah itulah 3 mic yang dipakai idol kpop dan terkenal karena keunikan dan ciri khas personanya selama di panggung. Kira-kira mana mic yang jadi favoritmu? Selain itu, jika kamu sedang mencari album dan merchandise terbaru dari grup kpop favorit, termasuk BLACKPINK, semua bisa didapatkan dengan mudah di iStyle.id! Yuk cek promo menariknya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.