Fashion - 27 March 2017

Topshop Keluarkan Koleksi Wedding Dress

Admin - 27 March 2017
Topshop Keluarkan Koleksi Wedding Dress

Setelah ASOS dan H&M, sekarang giliran Topshop keluarkan koleksi wedding dress. Di bulan April nanti, Topshop akan merilis koleksi bridal pertamanya yang terdiri dari 5 model dresses untuk pengantin dan 25 model dresses untuk bridesmaids. Selain dress, Topshop juga merilis koleksi sepatu dan aksesoris untuk melengkapi koleksi bridal ini.

Dari segi desain, Topshop menghadirkan model wedding dress yang cukup variatif seperti potongan sheath, empire ataupun princess. Beberapa elemen cantik misalnya lace juga dipakai pada desain wedding dress untuk menambah kesan lebih elegan dan tetap fashionable. Untuk bridal dresses, Topshop memadukan nuansa warna pastel pada desain dress simpel berbahan sleek yang sangat chic.

Selain itu, Topshop juga memperhatikan detail lainnya yaitu sepatu. Koleksi bridal ini menampilkan desain sepatu high heels dan mid low heels dengan nuansa warna metalik gold, silver ataupun pink. Sebagai tambahan, aksesoris rambut juga hadir untuk melengkapi koleksi wedding menawan ini.   Photo source: glamourmagazine, topshop

Comments

You must Register or Login to post a comment.