K-Pop Zone - 17 November 2023

Haknyeon THE BOYZ Alami Cedera Punggung dan Terancam Gak Bisa Comeback

Risti Fauziyah Habibie - 17 November 2023
Haknyeon THE BOYZ Alami Cedera Punggung dan Terancam Gak Bisa Comeback

Kabar menyedihkan baru aja datang dari salah satu member boyband THE BOYZ. Kabarnya, sejak kemarin Haknyeon THE BOYZ alami cedera punggung.

Cedera punggung yang dialaminya cukup parah sehingga diprediksi bakal berpengaruh pada aktifitasnya di masa depan.

Pihak agensi sendiri berencana buat memberitahukan kondisi terkini Haknyeon pada para fans. 

haknyeon the boyz alami cedera punggung

Sumber Foto: Google

Bikin Sedih, Haknyeon THE BOYZ Alami Cedera Punggung yang Parah

Kemarin, 16 November, beredar kabar kalo Haknyeon THE BOYZ baru aja mengalami cedera punggung dan mendapatkan perawatan di rumah sakit. 

Selain itu, kabarnya, cedera yang dialami sang idol sangat parah dan diperkirakan Haknyeon belum bisa melakukan aktifitas individu dan grupnya, nih . 

Baca Juga: THE BOYZ Tuai Respon Positif Usai Rilis Concept Film Album PHANTASY Pt.2 Sixth Sense

Hasilnya, THE BOYZ yang bakal comeback tanggal 20 November mendatang, bakal berpromosi dengan 10 anggota, Nantinya, boyband ini bakal comeback dengan album full length kedua mereka, yaitu “Phantasy Pt.2 Sixth Sense”.

Setelah comeback, THE BOYZ sendiri dikabarkan bakal mengadakan konser encore untuk world tour kedua mereka, “THE BOYZ 2ND WORLD TOUR: ZENERATION ENCORE”. Konser ini sendiri bakal digelar di KSPO Dome (Olympic Gymnastic Arena) mulai tanggal 1 sampai 3 Desember. 

Baca Juga: Belasan Hingga Puluhan, 5 Grup Idol Kpop dengan Member Terbanyak!

Menanggapi cedera yang dialami Haknyeon, IST Entertainment selaku agensi sang idol nantinya bakal merilis kabar keadaan terkininya ke para fans. Kedepannya, pihak agensi bakal memastikan aktivitas THE BOYZ setelah hasil pemeriksaan kesehatan Haknyeon keluar. 

Baca Juga: Photocard THE BOYZ Memiliki Kemiripan dengan Konsep Foto BTS, Jadi Pembahasan Netizen

Haknyeon THE BOYZ sendiri merupakan salah satu idol yang lahir tahun 1999, nih. Haknyeon pertama terjun ke dunia hiburan Korea sejak debut bareng THE BOYS di tahun 2017 lalu. 

Selain dikenal sebagai idol, Haknyeon juga dikenal sebagai aktor, nih. Tahun lalu, Haknyeon tampil di film Seoul Ghost Story (Urban Myths). 

Itu dia informasi seputar Haknyeon THE BOYZ alami cedera punggung. Semoga keadaannya cepat pulih dan bisa kembali aktif ya, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.