K-Pop Zone - 06 November 2023

THE BOYZ Tuai Respon Positif Usai Rilis Concept Film Album PHANTASY Pt.2 Sixth Sense

Neng Osa Nurohmah - 06 November 2023
THE BOYZ Tuai Respon Positif Usai Rilis Concept Film Album PHANTASY Pt.2 Sixth Sense

Sebentar lagi, THE BOYZ akan kembali dengan album terbarunya PHANTASY Pt.2 ‘Sixth Sense.’ Album ini dijadwalkan akan rilis pada 20 November mendatang, pukul 6 PM KST.

Baru-baru ini, THE BOYZ merilis concept film untuk album terbarunya tersebut. Film konsep tersebut menuai berbagai respon positif dari para penggemar. Fans membahas konsep comeback THE BOYZ, yang menurut mereka memancarkan konsep karismatik lain.

Baca juga: THE BOYZ Umumkan Akan Gelar Konser Encore Untuk Tur ‘ZENERATION’

Video film konsep tersebut dibuka dengan para anggota yang berjalan dengan cara yang super keren dengan background putih. Warna kontras antara latar belakang dengan pakaian yang mereka kenakan membuat konsep film ini terlihat begitu keren.

Para anggota satu persatu menunjukkan pesonanya. Nampaknya, fokus cerita dalam film konsep ini adalah sesuatu semacam bom waktu dan USB. Para member tampak seperti mafia yang sedang menjalankan suatu misi. 

Baca juga: The Boyz Akan Comeback dengan Album PHANTASY Part 2 'Sixth Sense'

Sementara itu, untuk masa comeback-nya kali ini, THE BOYZ telah merilis schedule poster yang bisa terus dipantau oleh THE B. 

Phantasy pt.2

Sumber foto: Twitter (@IST_THEBOYZ)

Setelah merilis concept film, hari berikutnya THE BOYZ akan merilis WARN concept 1 dan 2 secara berurutan pada 7-8 November 2023. 

Kemudian, pada 9-10 November, DAZE concept photo 1 dan 2 akan diluncurkan. Menyusul pada 13-14 November, akan dirilis FAKE concept photo 1 dan 2.

Baca juga: Sunwoo THE BOYZ Hiatus Sementara Karena Masalah Kesehatan

Setelah foto konsep, tracklist untuk lagu-lagu di album ini akan dirilis. Lalu, hari berikutnya kamu sudah bisa menyaksikan track clip. 

Pada 17 November, THE B sudah dapat melihat MV trailer untuk lagu utama ‘WATCH IT’. Barulah di tanggal 20 November para penggemar bisa menyaksikan keseluruhan MV. Di hari yang sama, THE BOYZ akan membawakan lagu comeback-nya di acara comeback showcase.

Wah, bulan November nampaknya akan jadi bulan yang sibuk ya buat para THE B. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.