K-Pop Zone - 27 October 2023

THE BOYZ Umumkan Akan Gelar Konser Encore Untuk Tur ‘ZENERATION’

Neng Osa Nurohmah - 27 October 2023
THE BOYZ  Umumkan Akan Gelar Konser Encore Untuk Tur ‘ZENERATION’

Kabar gembira untuk THE B, pada 27 Oktober 2023, IST Entertainment mengonfirmasi THE BOYZ akan menggelar konser 'THE BOYZ 2ND WORLD TOUR: ZENERATION ENCORE' di KSPO DOME selama tiga hari pada 1-3 Desember 2023 mendatang.

Konser encore tersebut akan digelar secara offline dan online. Para penggemar dari seluruh dunia yang gak bisa hadir secara langsung, tetap bisa menyaksikan konser encore tersebut.

THE BOYZ 2ND WORLD TOUR: ZENERATION ENCORE

Sumber gambar: Twitter (@ist_ent)

Baca juga: The Boyz Akan Comeback dengan Album PHANTASY Part 2 'Sixth Sense'

Konser kali ini memiliki makna yang cukup besar karena diadakan di bulan Desember, di bulan ulang tahun debut mereka. Sudah enam tahun sejak THE BOYZ debut, dan kali ini mereka akan merayakan ulang tahun grup bersama dengan para penggemar dengan menggelar konser encore ‘ZENERATION.’

Tiket untuk konser encore ‘ZENERATION’ akan tersedia mulai tanggal 31 Oktober pukul 8 malam untuk pre-sell klub penggemar melalui Melon Ticket. Sedangkan untuk umum, tiket mulai tersedia pada 2 November 2023 pukul 8 malam.

Baca juga: Sunwoo THE BOYZ Hiatus Sementara Karena Masalah Kesehatan

Sementara itu, THE BOYZ juga sedang mempersiapkan comeback-nya dengan full album ke-2 mereka 'PHANTASY' pt.2 'Sixth Sense' yang akan dirilis pada 20 November menjelang konser akhir tahun.

Comeback ‘Sixth Sense’ hanya berjarak tiga bulan sejak kembalinya mereka dengan album PHANTASY pt.1 'Christmas In August' yang dirilis pada Agustus 2023 lalu. ‘Sixth Sense’ akan menjadi lagu utama untuk album ‘PHANTASY’ yang akan dibagi ke dalam trilogi ini.

Baca juga: Recap 'Kingdom: Legendary War', Siapakah yang Menang?

Sebagai informasi, THE BOYZ adalah sebuah boy grup asal Korea Selatan yang dibentuk oleh agensi Cre.ker Entertainment. Namun, pada 17 September, agensi tersebut memutuskan bergabung dengan PlayM Entertainment dan membuat nama baru menjadi IST Entertainment.

Grup The Boyz memulai debutnya pada 6 Desember 2017 lewat mini album yang berjudul ‘The First’. Grup ini terdiri dari sebelas anggota yaitu Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Ju Haknyeon, Hwall, dan Sunwoo. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.