K-Entertainment - 13 November 2023

Jang Ki Yong Jadi Ayahnya Park So Yi di 'The Atypical Family'!

Stefani Ditamei - 13 November 2023
Jang Ki Yong Jadi Ayahnya Park So Yi di 'The Atypical Family'!

Kabar terbaru menyebutkan kalau Jang Ki Yong bakal main di drama baru berjudul ‘Although I Am Not a Hero’. Drama ini dijadwalkan tayang tahun depan di JTBC dan menggandeng beberapa aktor-aktris populer, seperti: Chun Woo Hee, Go Do Shum, dan Kim Su Hyun. 

Belum ada kabar lanjutan mengenai cast dan tokoh yang lain. Namun, dilansir KBIZoom, Jang Ki Yong dikabarkan bakal berperan sebagai ayah, lho! Nantinya, sang anak akan diperankan oleh aktris cilik Park So Yi. Simak berita selengkapnya di bawah ini.

jang ki young jadi ayah

Sumber Foto: Google

Park So Yi Jadi Anak yang Kecanduan Smartphone di ‘Although I Am Not a Hero’

Dilansir artikel K-HUB ‘Sinopsis 'Although I Am Not a Hero', Saat Happy Bisa Time-travel!’, drama ini menyorot kehidupan Bok Gwi Joo (Jang Ki Yong) dan keluarganya. Uniknya, Bok Gwi Joo punya kekuatan supernatural berupa time-traveling ke masa lalu. Satu-satunya syarat untuk melakukan time travel adalah Bok Gwi Joo harus dalam kondisi bahagia. 

Baca juga: D.O EXO dan Ji Chang Wook Dikabarkan akan Bintangi Drama Baru 'Sculpture City'

Suatu hari, Bok Gwi Joo mengalami hal yang menyedihkan dan menjadi depresi. Kondisi tersebut membuatnya sulit untuk menggunakan kekuatannya. Hal yang sama juga terjadi di keluarganya, ada  yang mengalami insomnia, bulimia, dan kecanduan smartphone

jang ki young jadi ayah

Sumber Foto: Google

Nah, anak yang kecanduan smartphone itulah yang akan diperankan oleh Park So Yi. Aktris cilik kelahiran 12 Maret 2012 tersebut bakal memerankan tokoh I-Na, anaknya Bok Gwi Joo. Tokoh I-Na digambarkan sebagai anak perempuan berkacamata tebal akibat kecanduan terhadap smartphone

Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi lanjutan mengenai karakter lainnya di drakor ‘Although I Am Not a Hero’. Yang jelas, ini bakal jadi penampilan perdana Jang Ki Yong tampil sebagai seorang ayah! 

Baca juga: JTBC Umumkan Cast  'Although I Am Not a Hero', Kapan Tayang?

Wah, jadi makin gak sabar menunggu ‘‘Although I Am Not a Hero’ segera rilis, ya. Berdasarkan informasi yang beredar, drama ini bakal tayang tahun 2024 mendatang di JTBC. Pantengin terus update terbarunya di K-HUB iStyle.id dan temukan referensi drama Korea terbaru di sini!



Comments

You must Register or Login to post a comment.