K-Entertainment - 13 November 2023

D.O EXO dan Ji Chang Wook Dikabarkan akan Bintangi Drama Baru 'Sculpture City'

Neng Osa Nurohmah - 13 November 2023
D.O EXO dan Ji Chang Wook Dikabarkan akan Bintangi Drama Baru 'Sculpture City'

Industri hiburan Korea Selatan gak henti-hentinya memberi kabar mengejutkan kepada para penggemar. Para pecinta K-Drama baru-baru ini dihebohkan dengan berita D.O EXO dan Ji Chang Wook yang dikabarkan akan beradu akting.

Kabar itu muncul dalam industri hiburan pada 13 November 2023, yang mengatakan bahwa Do Kyung-soo dan Ji Chang-wook baru-baru ini memutuskan untuk tampil dalam drama terbaru 'Sculpture City' dan sedang mengoordinasikan detailnya. 

Baca juga: Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Ki Bang & Kim Woo Bin Rusuh di Cuplikan Variety Show Na PD!

'Sculpture City' merupakan drama yang mengisahkan balas dendam penuh darah yang dilakukan oleh seorang pria. Awalnya ia hanya menjalani kehidupan biasa, namun setelah ia kembali dari neraka dimana hidupnya sepenuhnya dimanipulasi dan ia terjatuh ke dalam jurang yang dalam. 

Pria yang akan melakukan pembalasan dendam itu dikabarkan akan diperankan oleh Ji Chang Wook. Sedangkan Do Kyung-soo dikabarkan akan menjadi penjahat utama dalam drama ini. Ia akan menjadi seorang desainer yang menciptakan neraka untuk kehidupan manusia. 

Baca juga: Wow! Film D.O EXO ‘The Moon’ Gunakan Properti Syuting Mirip NASA

Drama 'Sculpture City' akan disutradarai oleh Kim Chang-joo, yang pernah menyutradarai film 'Outgoing Restricted' dan 'Amazon Life.' Sedangkan naskahnya ditulis oleh penulis Oh Sang-ho yang menulis drama populer ‘Taxi Driver’ season 1-2 dan film ‘Crime City 4.’

Drama ini akan diproduksi oleh CJ ENM dengan perkiraan total biaya produksi mencapai 35 miliar won.

Pertemuan antara D.O EXO dan Ji Chang Wook dalam drama 'Sculpture City' diharapkan akan menarik perhatian banyak penggemar. Baru-baru ini, Ji Chang Wook kembali mencuri perhatian dalam aksinya di drama The Worst of EVil’.

Baca juga: Mau Vakum Sementara Dari Genre Aksi, Ji Chang Wook: "Secara fisik sulit"

Di sisi lain, selain sebagai aktor, D.O EXO juga memiliki popularitas yang tinggi sebagai anggota grup EXO. Oleh karena itu, kehadiran keduanya dalam satu drama diperkiraan akan banyak menarik perhatian. 

Selain itu, dalam drama ini Ji Chang Wook akan menunjukkan dirinya sebagai penjahat terburuk. Dan D.O akan menunjukkan sisi lain yang belum pernah ia perlihatkan sebelumnya.

Nantikan terus update terbaru lainnya mengenai drama ini hanya di K-Hub iStyle ya, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.