Foodies - 13 May 2017

Tori Ya Sajikan Sensasi Jepang di Tengah Kota

Admin - 13 May 2017
Tori Ya Sajikan Sensasi Jepang di Tengah Kota

Kalau kalian pecinta berat makanan Jepang, atau bahkan mengaku expert, maka lo harus mencoba Tori Ya. Menu dan suasananya bakal memberi sensasi kuliner Jepang di tengah kota Jakarta. Gue langsung mencicip dua menu makanan serta satu minuman di Tori Ya.

Jual Chicken Yakitori! - Yakitori-don - Jakarta Barat - ndutsid | Tokopedia

Yang pertama, gue mencoba yakitori don. Enak banget ternyata. Daging ayamnya lembut, berpadu dengan saus yakitori yang manisnya pas, nggak terlalu manis, ditambah dengan telur setengah matang yang membuat menu ini makin nikmat di lidah. Mantap lah!  

eatandtreats - Indonesian Food and Travel Blogger based in Jakarta: NEGIYA  DONBURI JAKARTA

Menu makanan kedua yang gue coba adalah sukiyaki gyu tan don. This rice combined with thinly sliced sukiyaki and slow poached egg is really delicious. Daging lidahnya memang tipis tapi lezat banget. Saat ngerasain pertama kali, pasti lo bakal langsung tahu kalau dagingnya memiliki kualitas tinggi. Berbeda dengan yakitori don yang bersaus manis, saus sukiyaki ini asin.  

Nah, untuk minumannya, gue memesan craft beer. Kenapa? Karena bir semacam ini jarang sekali dijual restoran-restoran di Indonesia. Rasanya juga lebih light, tidak ‘seberat’ bir biasa. Buat lo yang pengen cobain sake, Tori Ya punya sederet pilihan yang lumayan banyak seperti ozeki, hakutsuru, kunizakari, masumi, dan lain-lain. Secara keseluruhan, gue merekomendasikan restoran ini buat lo semua, nggak cuma pecinta makanan Jepang aja ya. Nuansa tempatnya juga asyik banget sehingga lo bakal berasa kayak lagi kuliner di Jepang beneran, mulai dari desain restoran yang mostly dari kayu hingga penataan lampu dan penataan barnya. Cocok buat lo yang ingin mengajak keluarga untuk lunch atau dinner bareng, ketemu santai sama teman-teman, atau nge-date sekalipun.   Tori Ya Noble House lantai M Jalan Dr.Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E4.2 No. 2, Kuningan Timur, Jakarta Selatan

Comments

You must Register or Login to post a comment.