K-Entertainment - 02 November 2023

Rilis ‘Colorise’, Weeekly Tampil Memesona di MV ‘VROOM VROOM’!

Stefani Ditamei - 02 November 2023
Rilis ‘Colorise’, Weeekly Tampil Memesona di MV ‘VROOM VROOM’!

Grup KPop asuhan IST Entertainment, Weeekly, baru saja merilis mini album kelima bertajuk ‘Colorise’! Pengumuman comeback Weeekly sudah disampaikan sejak September dan resmi rilis pada 1 November 2023. 

‘Colorise’ tersedia dalam format streaming, download, CD, dan tersedia dalam empat versi, yakni:  Platform, Growth, Palette, dan Iris. Saat ini Weeekly aktif dengan enam member setelah salah satu membernya, Jiyoon, mengundurkan diri pada tahun 2022. 

Mini album ‘Colorise’ rilis bersamaan dengan MV ‘VROOM VROOM’ (01/11) dan hingga artikel ini ditulis, jumlah views mencapai ratusan ribu! Seperti apakah penampilan Weeekly di MV terbarunya? Simak informasi selengkapnya di bawah ini, ya.

weeekly vroom vroom

Sumber Foto: Google

Weeekly MV ‘VROOM VROOM’ Trending! Lagunya Catchy Abis

Music video ‘VROOM VROOM’ dirilis melalui kanal YouTube resmi Weeekly 위클리. Dalam kurun waktu 19 jam MV dirilis, jumlah views MV ‘VROOM VROOM’ mencapai 149,252! Penampilan Weeekly di music video terbaru tentu saja menghibur para penggemar yang menantikan mereka segera comeback

Baca juga: K-Popers Wajib Catat, Ini List K-Pop Idol yang Comeback September Ini!

weeekly vroom vroom

Sumber Foto: Google

Terlebih penampilan memesona para member grup KPop Weekly yang line up utamanya diisi oleh Zoa, Jihan, Jaehee, Soeun, Monday, dan Soojin. Video musik ‘VROOM VROOM’ adalah penampilan Weeekly yang fresh, ceria, energetic, dan tentunya catchy abis! Bahkan sejak perilisan album ‘Colorise’, Weeekly sempat trending dibicarakan, terutama bagian chorus lagu ‘VROOM VROOM’ yang dinilai keren banget. 

Baca juga: WayV Bagikan Kisah Cinta di Masa Muda Dalam Lagu ‘On My Youth’

Selain itu, performance Weeekly juga semakin memukau berkat koreografi lagu ‘VROOM VROOM’. Saat menonton MV terbaru Weeekly, Teman iStyle dibuat seolah-olah pergi naik motor, seperti salah satu liriknya ‘Vroom..vroom..’ atau ‘brumm..brumm.’, diikuti dengan koreografi menarik setir motor.  

Baca juga: Siap Comeback! Red Velvet Rilis Foto untuk album ketiga mereka 'Chill Kill'

Kemudian member Weeekly juga menampilkan keindahan pantai, menggunakan outfit serba putih, dan beberapa scene menggunakan outfit penuh warna. Penasaran dengan MV Weekly di mibi album ‘Colorise’, ‘VROOM VROOM’? Simak videonya di bawah ini:

Aktivitas member grup KPop Weeekly juga dapat kalian pantau melalui media sosial/SNS:

Instagram: _Weeekly

YouTube: Weeekly 위클리

Twitter: _Weeekly, by_Weeekly (Members)

Baca terus artikel di K-HUB iStyle.id dan temukan informasi terbaru tentang KPop, film, dan drama Korea. Selain itu, dapatkan juga berbagai tips dan artikel menarik tentang K-Fashion, K-Beauty, dan belanja berbagai keperluan skincare asli Korea di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.