K-Pop Zone - 23 October 2023

Chen EXO Gelar Upacara Pernikahan Setelah 3 Tahun Menikah

Dina Pangestu - 23 October 2023
Chen EXO Gelar Upacara Pernikahan Setelah 3 Tahun Menikah

Chen EXO telah menyelenggarakan pernikahannya di Hotel Signiel di Lotte World Tower, Seoul pada 22 Oktober 2023 kemarin.

Sebelumnya, Chen dan istrinya sudah mendaftarkan pernikahan mereka pada bulan Januari 2020 silam dan sudah tinggal bareng selama 3 tahun dengan dua anak, tapi baru sekarang mereka mengadakan pernikahan resmi.

Pernikahan privat Chen ini hanya dihadiri oleh anggota keluarga dan kenalan terdekat. Secara khusus, seluruh member EXO juga berkumpul di hari istimewa Chen tersebut, seperti Suho, Chanyeol, D.O., Xiumin, Baekhyun, bahkan dihadiri juga oleh Kai yang sedang wajib militer sejak bulan Mei 2023 lalu.

Baca Juga: Ulang Tahun ke 31, Intip Fakta Menarik Chen EXO

Sumber foto: X/Twitter (@ceyvous)

Selain itu, Chen juga memperkenalkan istrinya yang non-selebriti, Mihee, kepada publik untuk pertama kalinya. Meskipun kisah cinta antara Chen dan Mihee sudah banyak dikenal oleh para penggemar, ini adalah pertama kalinya idol 31 tahun ini menunjukkan wajah istrinya.

Dari foto-foto yang tersebar di media sosial, Chen terlihat gak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dan tersenyum sepanjang waktu. Vokalis utama EXO itu juga menyanyikan lagu berjudul ‘Best Luck’ sebagai penghargaan kepada istrinya pada hari penting mereka.

Terlihat, tempat pernikahan Chen punya pemandangan yang sangat indah dengan latar belakang pemandangan yang mengesankan. Selain itu, tempat pernikahan Chen juga dihias dengan bunga-bunga putih yang mendapat pujian dari netizen.

Baca Juga: Sukses dengan Behind Your Touch, Suho EXO Ingin Fokus Akting di Usia 30 Tahun

Di sisi lain, pada bulan Januari 2020, Chen mengumumkan pernikahannya dan kehamilan istrinya. Pada bulan April di tahun yang sama, Chen resmi menjadi seorang ayah setelah kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Kemudian, ia mendaftar di militer pada bulan Oktober 2020 dan menyambut putri keduanya pada bulan Januari 2022 saat sedang berdinas.

Baca Juga: D.O EXO Hengkang dari SM Ent, Suho EXO Tenangkan EXO-L

Wah, selamat untuk Chen dan istri!

Comments

You must Register or Login to post a comment.