K-Entertainment - 05 October 2023

Sukses dengan Behind Your Touch, Suho EXO Ingin Fokus Akting di Usia 30 Tahun

Rafa Syawalia R - 05 October 2023
Sukses dengan Behind Your Touch, Suho EXO Ingin Fokus Akting di Usia 30 Tahun

Suho sudah merayakan tahun ke-11nya sebagai anggota dan leader EXO. Selain mengembangkan karir sebagai penyanyi, Suho EXO ingin fokus akting ketika usianya menginjak 30 tahun.

Dalam wawancaranya untuk drama yang ia lakoni, Behind Your Touch, Suho EXO mengungkapkan perasaanya setelah berhasil berkarir sebagai aktor. Selain itu juga, menurut Suho EXO, drama Behind Your Touch sangat bermakna untuknya, baik dari segi cerita, staf-staf yang ramah, dan rekan aktor yang saling mendukung satu sama lain.

Baca juga: Suho EXO Dapat Tawaran Bintangi Drama Historical Baru

Perasaan tersebut ia salurkan dalam wawancara untuk drama Behind Your Touch, “Belum lama ini, episode ke-16 Behind Your Touch akhirnya menyelesaikan drama ini. Sutradara, para aktor dan staf berkumpul mengadakan pesta makan malam di akhir acara. Kami saling berdoa untuk satu sama lain dan berterima kasih untuk proses drama Behind Your Touch.”

Suho exo behind your touch

Sumber foto: Instagram (whynot.psy)

Suho EXO juga menambahkan, “Saya ingin menjadi Han Ji Min dan Lee Min Ki dalam 10 tahun kedepan. Saya juga ingin menjadi seseorang seperti Kim Seok Yoon dalam 20 atau 30 tahun kedepan,” sebutnya dalam wawancara yang disiarkan di televisi lokal Korea, JTBC.

Suho juga mengatakan ia merasa puas dengan keserakahannya yang baru menyelesaikan wajib militer, sukses sebagai penyanyi dan berakting, “Saya ingin memberikan kesan ‘Wah, ia bisa akting juga’ selain menjadi penyanyi.” 

Baca juga: Intip Profile Para Pemeran Utama di K-Drama ‘Behind Your Touch’ Yuk!

Menurut Suho EXO, keserakahannya tersebut merupakan salah satu hal yang membuatnya terus berkembang sebagai penyanyi dan aktor. Terakhir juga, Suho berkata, “Setelah menginjak usia 30, semua anggota EXO akan saling menghormati dan mendukung satu sama lain dalam apa yang ingin kami (EXO) lakukan. Karena saya sudah menghabiskan 90% di usia 20-an saya untuk aktivitas EXO. Maka dari itu, saya ingin meningkatkan beban akting di usia 30-an dan terus melakukannya,” katanya.

Itulah informasi mengenai Suho EXO yang sudah sukses memerankan karakter Kim Seon Woo dalam drama Behind Your Touch. Drama Behind Your Touch juga mencetak rating nasional sebesar 9,6% yang merupakan rating terbesar untuk drama tersebut.

Jangan lupa kunjungi laman K-Hub dan follow Instagram @khub_istyleid untuk mendapatkan informasi mengenai berita K-Pop Idol sampai ke tips dan trik gaya hidup artis Korea! Oh iya, di iStyle lagi berlangsung promo Amazin6 Deals untuk kategori gaya hidup, kecantikan sampai elektronik lho! Jangan lupa juga, di iStyle.id bakal ada flash sale besar-besar dari brand-brand terbaik untuk merayakan pesta belanja 10.10 nih! Yuk, download dan kunjungi aplikasi iStyle sekarang juga.

Comments

You must Register or Login to post a comment.