K-Entertainment - 30 August 2023

Intip Profile Para Pemeran Utama di K-Drama ‘Behind Your Touch’ Yuk!

Adinda Fitriayu - 30 August 2023
Intip Profile Para Pemeran Utama di K-Drama ‘Behind Your Touch’ Yuk!

K-Drama ‘Behind Your Touch’ merupakan drama Korea terbaru yang tayang di Netflix sejak tanggal 12 Agustus kemarin nih Teman iStyle. Drama ini berkisah tentang dokter hewan yang bisa membaca masa lalu hewan atau manusia dengan menyentuh bagian belakangnya.

Menceritakan sosok Bong Ye Boon yang merupakan seorang dokter hewan cenayang di desa Mujin. Ia memiliki kemampuan supranatural, yakni bisa melihat masa lalu seseorang hanya dengan menyentuh bagian belakang orang tersebut.

Bong Ye Boon kemudian bertemu dengan detektif Moon Jang Yeol berjuang keras untuk bisa kembali bekerja di Seoul. Dengan kekuatan Bong Ye Boon mereka kemudian bekerja sama untuk memecahkan berbagai macam kasus di Mujin.

Baca Juga:

Sukses Dengan ‘Doctor Cha’, Uhm Jung Hwa Dilirik Untuk Perankan K-Drama Terbaru ‘The Wife’

‘Behind Your Touch’ yang bergenre misteri dan komedi ini dibintangi oleh Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO. Sebelum mulai atau lanjut nonton dramanya, kita kenalan dulu dengan para pemeran utamanya ini yuk!

profil han ji min behind your touch

Sumber foto: Google

Han Ji Min

Han Ji Min merupakan aktris Korea Selatan yang lahir di Seoul pada 5 November 1982 dan mengawali karirnya dnegan menjadi model sejak SMA lho. Ia juga tampil di sejumlah iklan dan video klip sebelum akhirnya memulai karir di dunia akting.

Han Ji Min debut akting lewat drama ‘All In’ (2003) sebagai aktris cilik dan debut layar lebarnya lewat film ‘Blue Swallow’ (2005). Drama terkenal yang pernah ia bintangi adalah ‘Rooftop Prince’ (2012), ‘Hyde Jekyll, Me’ (2015), dan ‘Our Blues’ (2022).

Han Ji Min juga sudah mendapat beberapa pengharagaan lho, yang terbaru adalah menjadi Best Actress di Women in Film Korea Festival 2018 lewat film ‘Miss Baek’ (2018). Dalam K-Drama ‘Behind Your Touch’ ini ia berperan sebagai Bong Ye Boon.

profil lee min ki behind your touch

Sumber foto : Google

Lee Min Ki

Lee Min Ki merupakan actor Korea Selatan yang lahir di Gimhae pada 16 Januari 1985. Ia mengawali karirnya lewat drama yang berjudul ‘My Older Brother’ (2004) dan debut di laya lebar lewat film ‘Riverbank Legends’ (2006).

Karya terbarunya yang cukup menarik perhatian adalah drama ‘My Liberation Notes’ (2022) dan film ‘Decibel’ (2022). Lee Min Ki pernah beberapa kali mengisi soundtrack drama lho, yang pertama pada tahun 2006 di drama yang berjudul ‘Love Truly’

Lee Min Ki juga pernah merilis album singlenya yang bertajuk ‘Power of Love’ pada tahun 2008. Dalam Drama ‘Behind Your Touch’ ini ia berperan sebagai seorang detektif bernama Moon Jang Yeol.

Baca Juga:

Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Membintangi K-Drama Terbaru ‘Although I Am Not a Hero’

profil suho exo behind your touch

Sumber foto: Google

Suho EXO

Suho yang memiliki nama asli Kim Jun Myeon lahir di Seoul pada 22 Mei 1991. Idol-aktor ini menjadi trainee agensi SM Entertainment sejak tahun 2006 dan bergabung dalam boy group EXO sejak tahun 2012.

Suho mengawali karir aktingnya dengan menjadi cameo di film Attack on the Pin-Up Boys milik Super Junior pada tahun 2007. Kemudian, ia debut akting lewat drama ‘To The Beautiful You’ (2012) dan film layar lebar yang pernah ia bintangi adalah ‘One Way Trip’ (2016), ‘Student A’ (2018), dan ‘The Present’ (2019).

Dalam drama ‘Behind Your Touch’ ini ia berperan sebagai pemuda misterius bernama Kim Sun Woo.

Nah itu dia profe dari para pemeran utama K-Drama baru ‘Behind Your Touch’ nih Teman iStyle. Gimana kamu udah pada nonton dramanya belum? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Tentang Kim Sejeong yang Baru Aja Berulang Tahun!

Comments

You must Register or Login to post a comment.