K-Entertainment - 29 August 2023

5 Fakta Menarik Tentang Kim Sejeong yang Baru Aja Berulang Tahun!

Adinda Fitriayu - 29 August 2023
5 Fakta Menarik Tentang Kim Sejeong yang Baru Aja Berulang Tahun!

Kim Sejeong adalah salah satu idol-aktris paling dikenal di industri K-drama lho. Namun, sebelum terjun di dunia akting, Sejeong merupakan mantan anggota girl grup I.O.I dan Gugudan lho Teman iStyle.

Kemarin,  tanggal 28 Agustus Kim Sejeong baru aja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun nih Teman iStyle. Untuk merayakan ulang tahunnya, berikut lima fakta menarik yang perlu kamu ketahui tentang si cantik Kim Sejeong!

Baca Juga:

2 Tahun Hiatus Jadi Penyanyi, Kim Sejeong Siap Comeback Dengan Album Baru!

Sumber foto: Google

1. Kim Sejeong Disebut Sebagai 'Emma Stone-nya Korea'

Setelah ia keluar dari industri K-Pop Sejeong menjadi berita utama dengan kemampuan aktingnya lho, dan akhirnya berbagai media Korea menjulukinya sebagai ‘Emma Stone dari Korea’.

Sejeong mendapatkan julukan ini karena penampilannya yang menghibur dalam adegan makan malam ikoniknya bersama aktor Ahn Hyeo Seop dalam ‘A Business Proposal’. Selain itu, Sejeong juga menjadi viral karena memerankan karakter Emma Stone, Mia dalam sandiwara parodi ‘La La Land’.

Sumber foto: Google

2. Debut Akting Pada Tahun 2017

Saat Sejeong membuka peluang akting, dia mendapatkan peran utama pertamanya di dalam K-Drama ‘School 2017’. Di sana, ia memainkan peran Ra Eunho, seorang yang kurang berprestasi dengan sikap cerah dan impian untuk menjadi artis webtoon.

Saat itu, Sejeong langsung memiliki daya tarik untuk perannya, dan akhirnya membawanya memenangkan penghargaan ‘Aktris Pendatang Baru Terbaik’ di KBS Drama Awards ke-31. Hal ini menunjukkan betapa berdedikasinya Sejeong dalam hal keahliannya, baik dalam musik ataupun akting.

Sumber foto: Google

3. Ingin Mendirikan Kafe Musik Live

Sejeong berbagi tujuan dan mimpinya, termasuk kafe musik live miliknya program KBS2 ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ "Saya adalah orang yang suka bermimpi. Saat ini, saya memiliki tiga tujuan. Pertama, saya ingin mendirikan kafe live (musik) saya sendiri. Yang kedua adalah memenangkan tiga mahkota di bidang akting, menyanyi, dan hiburan.

Yang ketiga adalah membeli dua rumah dengan taman di Pulau Jeju. Itu untukku dan ibuku, dan aku ingin mendekorasinya dengan indah dan menyewakannya kepada orang-orang."

Baca Juga:

Ahn Hyo Seop & Kim Sejeong Dirumorkan Berkencan, Sang Aktris Beri Klarifikasi

Sumber foto: Google

4. Masuk Power Celebrity 40 Forbes Korea

Pada Mei 2023, Sejeong menempati posisi No. 26 di Power Celebrity 40 Forbes Korea lho. Daftar tersebut mengurutkan 40 selebriti paling berpengaruh di Korea Selatan. 

Kategori tersebut melibatkan bintang-bintang di berbagai bidang seperti film, televisi, musik, seni, olahraga, dan masih banyak lagi. Dengan masuknya Sejeong, ini juga menunjukkan kekuatan yang dia miliki di Korea.

Sumber foto: Instagram (clean_0828)

5. Rendah Hati dan Easy Going

Banyak orang dalam industri akting berbicara tentang sikap Sejeong yang rendah hati dan kepribadiannya yang pandai bicara. Menurut banyak staf di dunia hiburan ini, Sejeong dikenal sangat mengutamakan hati sebelum apa pun, baik itu profesinya atau kehidupan pribadinya.

Itu dia 5 fakta menarik tentang Kim Sejeong Teman iStyle, kamu udah tonton drama-dramaya belum? Coba komen di bawah ya! Sekali lagi selamat ulang tahun Kim Sejeong!

Baca Juga:

Kim Sejeong Siap Comeback dengan Merilis Album ‘Door’ pada September 2023

Comments

You must Register or Login to post a comment.