K-Entertainment - 14 June 2023

Ahn Hyo Seop & Kim Sejeong Dirumorkan Berkencan, Sang Aktris Beri Klarifikasi

Adinda Fitriayu - 14 June 2023
Ahn Hyo Seop & Kim Sejeong Dirumorkan Berkencan, Sang Aktris Beri Klarifikasi

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong dipertemukan dalam sebuah drama komedi romantis yang sempat hits tahun lalu berjudul ‘Business Proposal’. Chemistry mereka berdua yang luar biasa di drama tersebut sering kali dibuat rumor bahwa kedua pemeran utama ini menjalin hubungan spesial lho Teman iStyle.

Baru-baru ini, para penggemar kembali membanjiri postingan Instagram Ahn Hyo Seop yang sekarang sudah dihapus karena rumor kedekatan aktor dan akrtris kembali mencut.

Pada awal tahun 2023 lalu, Kim Sejeong juga menghapus postingan lucunya di media sosial dengan Ahn Hyo Seop, dan hal ini langsung membuat para penggemar  berpikir bahwa keduanya mungkin sedang berkencan. Bulan Juni ini, sepertinya postingan Instagram Ahn Hyo Seop yang sekarang sudah dihapus telah menghidupkan kembali gosip tersebut.

Baca Juga:

Kabar Duka, Aktris Park Soo Ryun Meninggal Dunia Karena Jatuh Dari Tangga

Secara khusus, pada 10 Juni lalu, bintang ‘Dr. Romantic 3’ itu memposting cuplikan di SNS, yang dispesikulasika diambil di Jepang. Para penggemar bermata elang berteriak kegirangan, seperti yang diketahui bahwa Kim Sejeong juga baru saja mengunjungi Jepang.

Ketika cuplikan itu diposting online, orang-orang dengan cepat mulai berbicara tentang bagaimana menurut mereka para aktor dan aktris tersbut mengunjungi Jepang bersama-sama. Setelah mengamati beberapa foto, banyak penggemar yang mengira bisa melihat tangan sang aktris di salah satu foto yang dibagikan sang aktor.

Sejak rumor kencan kembali mencuat, pemeran utama ‘Business Proposal’ ini mendominasi berbagai portal berita online. Meskipun keduanya secara kebetulan mengunjungi negara yang sama, desas-desus online hanyalah tebakan para penggemar saja.

Baca Juga:

Aktris Pemeran ‘The Good Bad Mother’ Ini Ungkap Kepribadian Asli Lee Do Hyu

Sumber foto: Twitter (se____lene)

Kim Sejeong Mengklarifikasi Rumor Tersebut

Kim Sejeong secara pribadi telah membahas rumor bahwa dia dan lawan mainnya di ‘Business Proposal’ Ahn Hyo Seop melakukan perjalanan ke Jepang bersama.

Baru-baru ini, baik Kim Sejeong dan mantan lawan mainnya Ahn Hyo Seop memposting foto diri mereka di Jepang pada waktu yang hampir bersamaan, menimbulkan spekulasi bahwa mereka mungkin bepergian bersama.

Pada 13 Juni, Kim Sejeong menutup rumor tersebut selama siaran langsung Weverse. Sambil membaca komentar para penggemarnya, dia bertanya dengan ekspresi terkejut, “Ada rumor yang menyebar bahwa Ahn Hyo Seop dan aku pergi ke Jepang bersama? Mengapa aku harus pergi ke Jepang bersamanya?”

Idola yang menjadi aktris itu kemudian mengklarifikasi, “Aku pergi bersama dengan sahabat dan kakak laki-laki aku.”

Wah ternyata gak bener tuh rumor yang beredar Teman iStyle. Meskipun begitu, semoga mereka berdua kembali mendapat proyek drama bareng ya. Gimana menurut Teman iStyle? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Sekuel K-Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ Season 2 Siap Untuk Diproduksi!

Comments

You must Register or Login to post a comment.