K-Pop Zone - 27 July 2023

2 Tahun Hiatus Jadi Penyanyi, Kim Sejeong Siap Comeback Dengan Album Baru!

Adinda Fitriayu - 27 July 2023
2 Tahun Hiatus Jadi Penyanyi, Kim Sejeong Siap Comeback Dengan Album Baru!

Setelah belakangan disibukkan dengan berbagai peran di K-Drama unggulan, kini Kim Sejeong siap untuk kembali ke dunia tarik suara nih Teman iStyle. Menurut laporan outlet media pada 27 Juli, Penyanyi serta aktris Kim Sejeong dikabarkan bersiap untuk merilis album solo baru pada bulan September mendatar.

Terakhir kali Kim Sejeong merilis album solo adalah pada Maret 2021 lalu, ketika penyanyi tersebut merilis mini album pertamanya yang bertajuk 'I'm'. Meskipun dia berpartisipasi dalam album remake khusus, serta OST khusus untuk drama SBS 'A Business Proposal', ini akan menandai comeback pertama Kim Sejeong sebagai artis solo selama lebih dari 2 tahun lho Teman iStyle.

Jellyfish Entertainment, mengungkapkan pada 27 Juli kepada Xsports News bahwa “Kim Sejeong akan merilis album baru pada bulan September.”

Baca Juga:

Girl Group IVE Dikabarkan Siap Comeback Bulan Oktober Mendatang

album kim sejeong

Sumber foto : Google

Kim Sejeong telah aktif melakukan promosi sebagai artis solo dengan lagu-lagu seperti ‘Flower Road’, ‘Tunnel’, mini album pertamanya bertajuk ‘Flower Pot’, dan single digital berjudul ‘Whale’. Para fans berkspektasi lebih tinggi untuk album comeback ini setelah aktris acntik tersebut hiatus selama 2 tahun sejak mini album keduanya ‘I'm’ yang dirilis pada tahun 2021.

Selain karir menyanyinya, Kim Sejeong juga memantapkan dirinya sebagai seorang aktris. Sebelum perilisan album solonya, ia akan membintangi drama akhir pekan baru tvN yang berjudul ‘The Uncanny Counter 2’, yang akan tayang pada 29 Juli mendatang. Sekali lagi, ia akan memukau penggemar K-Drama dengan perannya sebagai Do Hana, menyusul penampilannya yang menawan di season sebelumnya.

Baca Juga:

Gemes! Jin BTS Foto Bareng dan Beri Selamat Kepada Kang Seung Yoon WINNER

Dari berbagai program hiburan hingga musikal seperti ‘Red Book’ dan drama SBS ‘ A Business Proposal’ hingga perannya saat ini yang terbaru di ‘The Uncanny Counter 2’, Kim Sejeong telah aktif di berbagai bidang. Fans sangat menantikan kembalinya dia sebagai penyanyi setelah sekian lama, saat dia menunjukkan bakatnya sekali lagi.

Wah kita tunggu comeback-nya Kim Sejeong di dunia tarik suara ya Teman iStyle. Sambil nunggu, kamu bisa tonton K-Drama yang pernah diperankan oleh Kim Sejeong yang udah disebutin di atas.

Baca Juga:

Keren! Single ‘Seven’ Jungkook BTS Duduki Peringkat No.1 Billboard HOT 100

Comments

You must Register or Login to post a comment.