K-Pop Zone - 27 July 2023

Gemes! Jin BTS Foto Bareng dan Beri Selamat Kepada Kang Seung Yoon WINNER

Adinda Fitriayu - 27 July 2023
Gemes! Jin BTS Foto Bareng dan Beri Selamat Kepada Kang Seung Yoon WINNER

Jin BTS membuat para penggemar kagum dengan pesan yang mengharukan dan foto menggemaskan yang didedikasikan untuk Kang Seung Yoon WINNER. Member boy group BTS itu memposting ke Instagram pada tanggal 26 Juli untuk memberi selamat kepada Kang Seung Yoon karena berhasil menyelesaikan pelatihan dasarnya.

Dalam postingannya yang mengharukan, Jin mengungkapkan kegembiraannya menghabiskan enam minggu terakhir bersama Kang Seung Yoon.

Baca Juga:

Keren! Single ‘Seven’ Jungkook BTS Duduki Peringkat No.1 Billboard HOT 100

jin bts dan kang seung yoon winner

Sumber foto: Instagram (jin_bighitentertainment)

“Selamat atas penyelesaianmu, Seung Yeon. 6 minggu yang menyenangkan. Vokalis WINNER yang keren. Kamu bekerja keras sebagai trainee, dan aku harap kamu hidup dengan baik di ketentaraan.Aku ingin ARMY dan INNER CIRCLE menyukainya, jadi aku meminta untuk berfoto bersama.Komandan dan direktur kompi tentara kami adalah orang-orang yang sangat baik, jadi kami telah melakukannya dengan baik selama 6 minggu. Kami gak menerima bantuan khusus." -BTSJin

Ia memuji vokalis WINNER tersebut atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjadi trainee. Fans gak bisa gak terkagum-kagum dengan persahabatan sejati antara dua idola berbakat ini.

Jin juga mengungkapkan alasan di balik teriakan spesial ini. Rupanya, dia ingin ARMY (fandom BTS) dan INNER CIRCLE (fandom WINNER) menghargai momen tersebut, jadi dia menyarankan untuk berfoto bersama lho Teman iStyle.

Jin, yang memulai wajib militernya pada bulan Desember tahun sebelumnya, saat ini bertugas sebagai asisten di kamp pelatihan, di mana Kang Seung Yoon menjalani pelatihan dasarnya pada 20 Juni. Terbukti bahwa ikatan mereka semakin kuat selama ini, dan penggemar sangat bahagia untuk mereka berdua.

Baca Juga:

Rayakan Anniversary ke-15, 2PM Bakal Gelar Konser Full Team!

jin bts dan kang seung yoon winner

Sumber foto: Instagram (Jin_bighitentertainment)

Berikut eberapa komentar dari para fans:

“Kim Seokjin kamu terlihat lebih tampan dan tampan, aku merindukanmu tampan sedunia kami. Pekerjaan dilakukan dengan baik Seokjinie. Saranghae. ”

“DIA SANGAT SENANG AKU AKAN MENANGIS”

“Oppa kamu terlihat tampan saranghae”

“KAMU SANGAT MANIS AAAAAA”

“Omggggg aku sangat merindukanmu”

Persahabatan antara kedua idol ini telah menyentuh hati para penggemar di seluruh dunia, dan foto-foto persahabatan mereka yang menggemaskan telah menjadi viral di media sosial lho Teman iStyle.

Baca Juga:

Hiatus 2 Tahun, JEON SOMI Comeback di Bulan Agustus dengan GAME PLAN

Comments

You must Register or Login to post a comment.