K-Pop Zone - 25 July 2023

Hiatus 2 Tahun, JEON SOMI Comeback di Bulan Agustus dengan GAME PLAN

Rafa Syawalia R - 25 July 2023
Hiatus 2 Tahun, JEON SOMI Comeback di Bulan Agustus dengan GAME PLAN

Pada 24 Juli 2023, JEON SOMI mengubah dan mengunggah foto barunya di SNS sekaligus mengumumkan akan melakukan comeback di bulan Agustus mendatang. SOMI akan comeback dengan EP bertajuk GAME PLAN. Seperti kita ketahui nih, JEON SOMI hampir dua tahun setelah usai perilisan studio pertamanya XOXO pada Oktober 2021 lalu, ia melakukan hiatus yang cukup lama. 

THEBLACKLABEL agensi yang menaungi JEON SOMI menyatakan kepada penggemarnya setelah perilisan foto teaser terbarunya untuk menantikan musik dan penampilan baru yang akan ditampilkan JEON SOMI nanti. Pada comeback kali ini juga, JEON SOMI akan membuktikan dirinya sebagai ratu solo dengan keterampilannya yang gak akan pernah tergantikan serta pesona uniknya sambil menerima banyak kasih sayang dari penggemarnya. 

Melansir dari Soompi, untuk menyambut comeback dengan mini album terbarunya di bulan Agustus mendatang, THEBLACKLABEL membagikan teaser berupa foto profil terbaru dari JEON SOMI. Dalam foto teaser yang dibagikan melalui SNS, SOMI memberikan pesona dan visual yang fresh dan mature banget!

Baca juga:

Rayakan Anniversary ke-15, 2PM Bakal Gelar Konser Full Team!

Pernah Kecanduan, Nam Tae Hyun Eks WINNER Beberkan Bahaya Narkoba

jeon somi comeback game plan

Sumber foto: Twitter (somi_official_)

JEON SOMI akan merilis album terbarunya bertajuk ‘GAME PLAN’ dalam bentuk album digital pada 7 Agustus 2023. Sedangkan untuk versi album fisik akan dirilis satu minggu setelahnya pada tanggal 14 Agustus 2023.

SOMI adalah seorang solois yang memulai karirnya melalui program survival show. Sebelumnya, SOMI bergabung dengan JYP Entertainment pada tahun 2013. SOMI dikenalkan ke publik melalui acara Let’s Go! Dream Team Season 2 yang tayang di KBS2. 

Baca juga:

Haechan NCT Bakal Kembali Beraktivitas Usai Alami Sakit di Bahu dan Punggung

Pada tahun 2015, Mnet dan JYP membentuk proyek bernama SIXTEEN. SOMI pernah mengikuti survival show SIXTEEN dan mendapatkan peringkat pertama dalam ajang Produce 101 yang merupakan program survival show dari Mnet. Saat ini, JEON SOMI berada di bawah naungan agensi THEBLACKLABEL dan melakukan debut solonya pada tahun 2019 dengan lagu Birthday.

Comments

You must Register or Login to post a comment.