K-Pop Zone - 24 July 2023

Haechan NCT Bakal Kembali Beraktivitas Usai Alami Sakit di Bahu dan Punggung

Dina Pangestu - 24 July 2023
Haechan NCT Bakal Kembali Beraktivitas Usai Alami Sakit di Bahu dan Punggung

Haechan NCT dikonfirmasi bakal kembali beraktivitas, nih. Sebelumnya diketahui kalau minggu lalu Haechan mengalami sakit yang tiba-tiba pada bagian bahu dan punggungnya. 

Dengan sakitnya itu, ia terpaksa harus absen dalam kegiatan yang dijadwalkan bersama NCT Dream, seperti kegiatan fanmeeting anniversary 7 tahun NCT Dream pada 22 Juli, program musik mingguan SBS ‘Inkigayo’ pada 23 Juli, dan event fansign pada 23 Juli.

Untungnya, pada 24 Juli, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Haechan memberikan informasi bahwa setelah diadakan pemeriksaan menyeluruh, tim medis gak menemukan anomali yang signifikan pada bahu dan punggung Haechan. 

Hal tersebut diketahui dari pernyataan resmi SM Entertainment sebagai berikut.

“Halo. Kami ingin memberikan pernyataan mengenai hasil pemeriksaan menyeluruh terkait sakit bahu dan punggung Haechan NCT. Dari hasil pemeriksaan tersebut, beruntungnya, tak ditemukan kelainan besar pada bahu dan punggungnya dan staf medis menyatakan bahwa itu adalah rasa sakit otot yang bersifat sementara,” pernyataan pihak agensi sebagaimana dilansir dari Soompi pada Senin (24/07/2023).

Baca Juga: Rayakan 7 Tahun Debut: NCT 127 dan NCT Dream Merayakan Fanmeeting Secara Terpisah

Pihak agensi lebih lanjut mengabarkan bahwa usai menjalani terapi fisik dan kondisinya pulih, idol 23 tahun itu bakal kembali beraktivitas di minggu ini.

“Saat ini, Haechan akan menjalani terapi fisik dan setelah kondisinya pulih, ia berencana untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan untuk minggu ini,” terangnya.

Baca Juga: Sangat Menyentuh, Lagu Broken Melodies NCT Dream Ditulis Untuk Penggemar

Sumber foto: Google

SM Entertainment juga menegaskan komitmen untuk memastikan Haechan bisa berpartisipasi dalam aktivitas grup dalam kondisi yang baik.

“Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua penggemar yang telah menghadapi berita mendadak ini dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Haechan dapat berpromosi dengan sehat. Terima kasih.” lanjutnya.

Baca Juga: Mengarungi Dunia Percintaan MBTI: NCT Dream Comeback dengan MV ‘ISTJ’

Tentunya, semoga Haechan bisa cepat pulih dan kembali beraktivitas ya, Teman iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.