K-Pop Zone - 27 July 2023

Girl Group IVE Dikabarkan Siap Comeback Bulan Oktober Mendatang

Adinda Fitriayu - 27 July 2023
Girl Group IVE Dikabarkan Siap Comeback Bulan Oktober Mendatang

Menurut salah satu lapopran outlet media eksklusif dan orang dalam industri musik pada tanggal 27 Jul, girl group IVE sedang bersiap untuk comeback pada minggu pertama bulan Oktober dan saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan untuk comeback mereka.  Grup ini dikabarkan akan merilis album comeback mereka di minggu pertama bulan Oktober, diikuti dengan konser solo pertama mereka di bulan yang sama.

Setelah merilis album full-length pertama mereka pada bulan April lalu, IVE dijadwalkan untuk comeback pada bulan Oktober, menandai berakhirnya aktivitas mereka untuk tahun 2023. Diketahui bahwa setelah comeback ini, girl grup juga dijadwalkan untuk mengadakan konser solo pertama mereka. sejak debut. Ini akan menjadi konser berskala penuh, bukan fanmeeting.

Baca Juga:

Gemes! Jin BTS Foto Bareng dan Beri Selamat Kepada Kang Seung Yoon WINNER

Sementara itu, setelah debut mereka pada Desember 2021, IVE menjalani tahun yang luar biasa dengan tiga lagu hit berturut-turut, ‘ELEVEN’, ‘LOVE DIVE’, dan ‘AFTER LIKE’, menyapu penghargaan musik utama dan gak hanya menerima penghargaan Rookie of the Year. tetapi juga Grand Prize Daesang Award. Pada April 2023, mereka merilis album full-length ‘I've IVE’, yang menampilkan tantangan musik baru dengan lagu pra-rilis ‘Kitsch’ dan lagu utama ‘I AM’. Meskipun pendapat kritikus dan publik berbeda dalam hal preferensi, album tersebut mencapai hasil yang terhormat.

ive comeback oktober

Sumber foto: Instagram (ivestarship)

Di sisi lain, saat comeback mereka semakin dekat, IVE telah menyatakan perang terhadap pengguna internet yang terus-menerus menyiksa mereka. Agensi girl grup Starship Entertainment baru-baru ini menjadi berita utama setelah diidentifikasi sebagai pihak yang terlibat dalam penghapusan saluran YouTube Sojang yang kontroversial dan menyebarkan rumor, yang diketahui sering menargetkan anggota IVE Jang Wonyoung.

Baca Juga:

Keren! Single ‘Seven’ Jungkook BTS Duduki Peringkat No.1 Billboard HOT 100

Agensi mereka, Starship Entertainment, menyatakan bahwa terlepas dari permintaan maaf pelaku, mereka akan melakukan tindakan hukum sepenuhnya melalui tuntutan hukum perdata dan pidana yang sedang berlangsung. "Kami berencana untuk mengambil semua kemungkinan tindakan hukum tanpa persetujuan apapun di masa depan untuk kasus pencemaran nama baik artis dan kerugian tambahan", tambah Starship.

Kita tunggu kabar selanjutnya tentang comeback IVE ya Teman iStyle!

Baca Juga:

Hiatus 2 Tahun, JEON SOMI Comeback di Bulan Agustus dengan GAME PLAN

Comments

You must Register or Login to post a comment.