K-Entertainment - 29 August 2023

Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Membintangi K-Drama Terbaru ‘Although I Am Not a Hero’

Adinda Fitriayu - 29 August 2023
Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Membintangi K-Drama Terbaru ‘Although I Am Not a Hero’

Aktor Jang Ki Yong dan aktris Chun Woo Hee akan membintangi drama romantis yang gak biasa dan fantastis di JTBC berjudul ‘Although I Am Not a Her’ yang dijadwalkan tayang tahun depan. Drama ini menandai proyek pertama Jang Ki Yong yang sangat dinanti setelah keluar dari militer.

‘Although I Am Not a Hero’ menceritakan kisah keluarga supernatural yang kehilangan kekuatan mereka. Drama ini akan disutradarai oleh Cho Hyun Tak, yang menyutradarai drama ‘Maids,’ ‘Mirror of the Witch,’ ‘SKY Castle,’ dan ‘Snowdrop,’ dan akan ditulis oleh penulis Joo Hwa Mi, yang menulis drama termasuk ‘Waiting For Love,’ ‘Marriage, Not Dating,’ ‘Introverted Boss,’ dan ‘Meow, the Secret Boy.’

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Tentang Kim Sejeong yang Baru Aja Berulang Tahun!

Dalam K-Drama terbaru ini, Jang Ki Yong akan berperan sebagai Bok Gwi Joo, seorang pria yang kehilangan kekuatan psikisnya karena depresi, namun kehidupannya berubah saat Do Da Hae muncul. Kemampuan supernatural Bok Gwi Joo memungkinkan dia untuk kembali ke masa lalu tetapi hanya pada saat dia bahagia. Karena dia gak bisa mengubah masa lalu, maka gak ada yang bisa dia lakukan selain memikirkan kebahagiaan masa lalunya, yang juga semakin memudar seiring dengan kemampuannya.

Chun Woo Hee akan berperan sebagai Do Da Hae, seorang wanita mencurigakan yang muncul di depan sebuah keluarga dengan kekuatan supernatural. Saat berencana menghadapi tantangan baru, Do Da Hae terlibat dengan Bok Gwi Joo, yang menderita depresi dan kehilangan kekuatan psikisnya, serta keluarganya, yang juga kehilangan kemampuannya karena insomnia, bulimia, dan kecanduan ponsel pintar. , dan mulai tinggal bersama keluarga Bok seolah-olah sudah ditakdirkan.

Baca Juga:

Park Eun Bin dan Lee Je Hoon Terpilih Menjadi Host di Busan International Film Festival 2023

Jang Ki Yong, yang menyelesaikan wajib militer pada awal bulan Februari, berkomentar, “Sudah lama sejak aku mengerjakan sebuah proyek, jadi aku mengerjakannya setengah dengan semangat dan setengah lagi dengan antisipasi. Aku akan menjaga kegembiraan yang menyenangkan ini sampai akhir dan menyapa pemirsa dengan proyek yang hebat. Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan minat.”

Chun Woo Hee, yang menerima banyak apresiasi dari pemirsa melalui berbagai proyek, juga berbagi, ‘‘Walaupun I Am Not a Hero’ adalah drama yang mengharukan tentang keluarga dan kebahagiaan. Aku menantikan seperti apa chemistry aku dengan aktor-aktor hebat termasuk Jang Ki Yong. Aku harap kami akan bahagia selama syuting. Tolong tunjukkan banyak minat (untuk drama kami).’

‘Although I Am Not a Hero’ dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024. Gimana nih Teman iStyle tertarik untuk nunggu drama ini tayang gak? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Shin Hyun Been dan Moon Sang Min Akan Membintangi K-Drama Rom-Com Terbaru ‘Cinderella at Two O’Clock’

Comments

You must Register or Login to post a comment.