K-Entertainment - 28 August 2023

Park Eun Bin dan Lee Je Hoon Terpilih Menjadi Host di Busan International Film Festival 2023

Adinda Fitriayu - 28 August 2023
Park Eun Bin dan Lee Je Hoon Terpilih Menjadi Host di Busan International Film Festival 2023

Pada tanggal 27 Agustus, Busan International Film Festival (BIFF) 2023 secara resmi mengumumkan bahwa “Lee Je Hoon dan Park Eun Bin telah dikonfirmasi sebagai pembawa acara pembukaan Festival Film Internasional Busan ke-28, yang akan diadakan selama 10 hari mulai tanggal 4 Oktober hingga 13 Oktober mendatang di sekitar Busan Cinema Center.

Mereka melanjutkan, “Sebagai pembawa acara upacara pembukaan tahun ini, Lee Je Hoon, yang telah menunjukkan kehadiran luar biasa di setiap proyeknya, dan Park Eun Bin, yang telah mencuri hati publik dengan aktingnya yang mendetail, akan memulai acara ini pada tanggal 28 agustus di Festival Film Internasional Busan dengan penuh gaya.”

Baca Juga:

Park Eun Bin Bakal Bintangi Drakor tvN Terbaru ‘Diva of the Deserted Island’

Upacara pembukaan Festival Film Internasional Busan ke-28 akan berlangsung pada 4 Oktober. Upacara tersebut akan diadakan pada tanggal 4 Oktober pukul 7 malam KST di Busan Cinema Center di distrik Haeundae Busan.

Sementara itu, kedua aktor ini merupakan salah satu wajah paling populer di televisi Korea saat ini dan sebelumnya pernah tampil bersama dalam drama 'Secret Door' tahun 2014. Baru-baru ini, Lee Je Hoon menerima banyak dukungan dan cinta karena kembalinya dia ke karakter Kim Do Gi dalam K-Drama 'Taxi Driver 2', sementara karya Park Eun Bin sebagai karakter utama di K-Drama 'Extraordinary Attorney Woo' memenangkan beberapa penghargaan dan hati penggemar baik di dalam negeri dan juga internasional pada tahun 2022 lalu.

Baca Juga:

Beberapa Alasan Taxi Driver 2 Wajib Ditonton, Lee Je Hoon Tampil Beda!

Wah selamat kepada Park Eun Bin dan Lee Je Hoon yang telah mendapat kepercayaan untuk menjadi host atau pembawa acara dalam Busan International Film Festival 2023 yang ke-28. Nantikan berita lainnya tentang BIFF dalam beberapa minggu mendatang ya Teman iStyle!

Baca Juga:

Selamat! Film 'Concrete Utopia' Park Seo Joon Tembus 3 Juta Penonton!

Comments

You must Register or Login to post a comment.