K-Entertainment - 28 August 2023

Selamat! Film 'Concrete Utopia' Park Seo Joon Tembus 3 Juta Penonton!

Adinda Fitriayu - 28 August 2023
Selamat! Film 'Concrete Utopia' Park Seo Joon Tembus 3 Juta Penonton!

Film baru Park Seo Joon dan Park Bo Young berjudul 'Concreate Utopia' terus meraih kesuksesan di box office. Saat film drama thriller ini resmi tayang di bioskop, film bertabur bintang ini mencetak tonggak sejarah baru lho Teman iStyle.

Dalam sebuah laporan, 'Concrete Utopia' mencapai angka satu juta lagi setelah Dewan Film Korea mengumpulkan total 3.000.036 penonton pada tanggal 24 Agustus, menunjukkan bahwa pencapaian baru film tersebut hanya dalam 16 hari sejak penayangan perdana.

Dengan pencapaian baru ini, film thriller ini mengikuti kesuksesan dari film 'The Roundup: No Way Out' karya Ma Dong Seok dan film 'Smugglers' karya Kim Hye Soo, menjadikannya film Korea ketiga pada tahun 2023 yang melampaui 3 juta penonton bioskop.

Untuk merayakan kesuksesan film tersebut, para pemain 'Concrete Utopia' berencana untuk berkumpul kembali untuk foto perayaan.

Baca Juga:

Film ‘Concrete Utopia’ Masuk Toronto International Film Festival Mewakili Korea Selatan!

Menghargai pencapaian yang berkelanjutan, bintang utama Lee Byung Hun, Park Seo Joon, dan Park Bo Young, bersama dengan Kim Sun Young, Park Ji Hu, dan Kim Do Yoon, serta sutradara Uhm Tae Hwa, berpose bersama, menandai pencapaian baru .

Film ini menggambarkan kisah para penyintas setelah gempa besar melanda Seoul. Untungnya, satu-satunya infrastruktur yang masih berdiri hanyalah Apartemen Hwang Goong.

Untuk melindungi para penyintas dari pihak luar, Young Tak, yang diperankan oleh Lee Byung Hun, berperan sebagai pemimpin. Bergabung dengannya sebagai tangan kanannya adalah Min Sung, mantan pegawai, diperankan oleh Park Seo Joon.

Menariknya, di film ini Park Seo Joon berperan sebagai suami Park Bo Young, saat ia berperan sebagai Myung Hwa, mantan perawat yang membantu para penyintas dengan pengetahuan dan kepribadiannya yang hangat.

Seperti yang telah disebutkan, film 'Concrete Utopia' yang disutradarai oleh Uhm Tae Hwa dari didasarkan pada bagian kedua dari webtoon yang berjudul 'Happy Boy'.

Selain menembus angka 3 juta, film asal Korea Selatan ini juga pernah diundang ke tiga festival internasional lho Teman iStyle. 'Concrete Utopia' akan diputar di Festival Film Fantastis Internasional Sitges ke-56 mulai 5 Oktober hingga 15 Oktober.

Baca Juga:

Sinopsis Film Korea Concrete Utopia

Di bulan yang sama, pemirsa dapat menyaksikannya di Festival Film Internasional Hawaii. Menambah daftar acara internasional adalah Festival Film Internasional Toronto yang akan diadakan pada bulan September.

'Concrete Utopia' akan mewakili Korea Selatan di negara lain, menampilkan 60 film untuk seleksi gelombang pertama.

Di sisi lain, pemirsa global juga akan menyaksikan mahakarya yang dibintangi oleh bintang papan atas Lee Byung Hun, Park Seo Joon, dan Park Bo Young karena film drama thriller tersebut telah dijual sebelumnya ke 152 negara. Ini termasuk Perancis, Italia, Polandia, dan negara-negara Asia tertentu.

Sekali lagi selamat unntuk Park Seo Joon dan kawan-kawan atas suksesnya film 'Concrete Utopia'.

Baca Juga:

Park Seo Joon Ungkap Alasannya Gak Ambil K-Drama Genre Rom-Com Lagi

Comments

You must Register or Login to post a comment.