K-Entertainment - 18 August 2023

Park Seo Joon Ungkap Alasannya Gak Ambil K-Drama Genre Rom-Com Lagi

Adinda Fitriayu - 18 August 2023
Park Seo Joon Ungkap Alasannya Gak Ambil K-Drama Genre Rom-Com Lagi

Park Seo Joon disebut-sebut sebagai rajanya rom-com melalui K-Drama hitsnya seperti ‘She Was Pretty’, ‘Fight for My Way’, dan ‘What's Wrong With Secretary Kim’. Sejak itu, aktor tersebut  terus bermain di berbagai genre K-Drama selain rom-com.

Melalui perubahan ini, para penggemar yang menyukai drama komedi romantis merindukan sang aktor dalam drama romantis komedi. Dalam sebuah wawancara dengan outlet media, aktor tersebut mengaku ingin mencoba menggarap genre yang berbeda.

"Saya telah banyak bertemu dengan pemirsa dalam genre rom-com, jadi saya rasa saya akan melanjutkannya karena saya ingin melakukan karya dengan genre lain." Dia melanjutkan, "Rom-com berbeda, tetapi saya gak ingin melewatkan kesenangan."

Baca Juga:

Park Seo Joon Distalking Stranger 2 Bulan, Keluarga Khawatir

Park Seo Joon mengatakan bahwa setelah K-Drama ‘What's Wrong with Secretary Kim’, dia telah menjelajahi genre baru yang menantangnya untuk menjadi aktor yang lebih baik lagi. Meski sempat menunda menerima genre romantis, ia meyakinkan penggemar bahwa ia ingin melakukannya lagi di masa depan.

Dia menekankan, "Tentu saja, saya suka rom-com, tapi menurut saya itu genre yang sulit, dan saya ingin melakukan sesuatu yang lain, bukannya saya gak akan melakukannya."

Selain itu, dia mengatakan bahwa filmnya yang berjudul ‘Concrete Utopia’ dan serial Netflix mendatang ‘Gyeongseong Creature’ memiliki genre yang berbeda. Dan meskipun mengerjakannya, dia masih belum tahu pekerjaan apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

"Kupikir aku akan memilih apa yang menurutku akan menyenangkan untuk dilakukan. Bahkan jika aku mengatakan ini, aku bisa melakukan komedi romantis begitu aku menerima naskah yang bagus."

Baca Juga:

Park Seo Joon Spill Tentang Tipe Pasangan Idamannya

Sumber foto: Instagram (bn_sj2013)

Karya Park Seo Joon Mendatang

Pada bulan November, penggemar dan pemirsa internasional akan bertemu dengannya lagi dalam film Hollywood pertamanya dari MCU yang berjudul ‘The Marvels’.  Film Park seo Joon lainnya yang juga akan segera tayang berjudul ‘Concrete Utopia’ bergenre thriller bencana.

Menambah proyeknya tahun ini adalah dramanya dengan Han So Hee dan Wi Ha Joon berjudul ‘Gyeongseong Creature’ yang untuk sementara akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2023 ini.

Bahkan sebelum tayang perdana, drama ini sudah dikonfirmasi dengan sekuel lainnya dan kini sedang dalam proses produksi. Rekan satu labelnya, Bae Hyun Sung sedang didekati untuk bergabung dengannya dalam musim kedua dari drama Netflix.

Baca Juga:

Film ‘Concrete Utopia’ Masuk Toronto International Film Festival Mewakili Korea Selatan!

Comments

You must Register or Login to post a comment.