K-Entertainment - 28 August 2023

Shin Hyun Been dan Moon Sang Min Akan Membintangi K-Drama Rom-Com Terbaru ‘Cinderella at Two O’Clock’

Adinda Fitriayu - 28 August 2023
Shin Hyun Been dan Moon Sang Min Akan Membintangi K-Drama Rom-Com Terbaru ‘Cinderella at Two O’Clock’

Menurut laporan eksklusif Star News pada tanggal 25 Agustus, telah dikonfirmasi bahwa Shin Hyun Been dan Moon Sang Min telah mengambil peran dalam K-Drama baru berjudul ‘Cinderella at Two O’Clock’ nih Teman iStyle. Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Shin Hyun Been dan Moon Sang Min juga menangapi, “Mereka saat ini sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama baru ‘Cinderella at Two O’Clock’”.

‘Cinderella at Two O’Clock’ adalah drama komedi romantis adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. K-Drama ini menceritakan kisah cinta seorang wanita biasa yang mengutamakan melindungi dirinya sendiri dan pewaris chaebol generasi ketiga yang percaya bahwa melindungi cinta sama dengan melindungi dirinya sendiri.

Baca Juga:

Park Eun Bin dan Lee Je Hoon Terpilih Menjadi Host di Busan International Film Festival 2023

Shin Hyun Been akan berperan sebagai Ha Yoon Seo, seorang wanita percaya diri dan percaya diri yang tidak pernah kehilangan ketenangannya berkat kepercayaan dirinya. Ha Yoon Seo cantik, memiliki kepribadian yang baik, unggul dalam pekerjaannya, menghasilkan uang dengan baik, dan tampak sempurna dalam segala aspek kecuali ketidakmampuannya untuk berkencan. Dia bekerja sebagai manajer di tim pemasaran merek perusahaan kartu.

Moon Sang Min berperan sebagai Seo Joo Won, yang memiliki ketampanan, daya tarik fisik, dan kepribadian yang lembut. Seo Joo Won adalah karyawan baru di tim Ha Yoon Seo, namun kenyataannya, dia adalah putra presiden perusahaan.

Baca Juga:

Selamat! Film 'Concrete Utopia' Park Seo Joon Tembus 3 Juta Penonton!

Shin Hyun Been juga berperan dalam K-Drama  ‘Tell Me You Love Me’, menggambarkan kisah penting Cha Jin Woo (diperankan oleh Jung Woo Sung), seorang individu tunarungu yang mengekspresikan emosi melalui gambar, dan Jung Mo Eun (Shin Hyun Bin), yang menyampaikan perasaan melalui suaranya. Drama ini merupakan adaptasi dari melodrama Jepang yang ditayangkan di TBS pada tahun 1995.

Sementara itu, Moon Sang Min saat ini sedang syuting untuk acara tvN ‘Wedding Impossible’. ‘Wedding Impossible’ menggambarkan kisah percintaan yang melibatkan pewaris chaebol dan seorang aktris tak dikenal yang sedang berjuang mempersiapkan pernikahan palsu.

Baca Juga:

Film & Drama Populer Ryu Seung Ryong, Si Monster di Drakor Moving

Comments

You must Register or Login to post a comment.