K-Entertainment - 29 August 2023

Sukses Dengan ‘Doctor Cha’, Uhm Jung Hwa Dilirik Untuk Perankan K-Drama Terbaru ‘The Wife’

Adinda Fitriayu - 29 August 2023
Sukses Dengan ‘Doctor Cha’, Uhm Jung Hwa Dilirik Untuk Perankan K-Drama Terbaru ‘The Wife’

Baru-baru ini, aktris Uhm Jung Hwa sedang dilirik untuk memerankan K-Drama terbaru yang berjudul  ‘The Wife’ lho Teman iStyle. Sebelumnya, Uhm Jung Hwa berhasil memerankan karakter Doctor Cha dalam K-Drama dengan judul yang sama hingga mencapai rating 18.5 persen!

Pada tanggal 28 Agustus, Uhm Jung Hwa menerima tawaran untuk tampil dalam drama baru KBS 2TV ‘The Wife’ dan mendiskusikannya secara antusias. Sementara itu, agensi Uhm Jung Hwa, Saram Entertainment berkata, "Dia menerima tawaran tersebut dan sedang mempertimbangkannya."

Baca Juga:

Selamat! Uhm Jung Hwa Berada di Puncak Daftar Aktor Terpopuler Berkat Drama ‘Doctor Cha’

‘The Wife’ adalah sebuah drama Korea tentang seorang wanita yang menjalani kehidupan palsu dengan nama orang lain dan dengan wajah telanjang dari hasrat dan cinta yang mengelilinginya. Semakin dia berusaha menjaga rahasianya, semakin dalam hidupnya jatuh ke neraka.

‘The Wife’ ini adalah karya dari penulis Jeong Ryeo Ju yang memenangkan kontes naskah mini seri KBS tahun lalu.

Jika menerima tawaran ini, Uhm Jung Hwa akan memerankan karakter yang bernama Eun Ip Sae. Ia adalah orang yang mendapat nilai sempurna di CSAT dan masuk Universitas Nasional Seoul dengan nilai tertinggi di kelasnya.

Dia juga seorang penulis buku terlaris dan ibu dari satu anak. Eun Ip Sae ini adalah karakter dengan harga diri dan penampilan yang terlihat sempurna seperti berlian yang dipotong sempurna.

Namun, Eun Ip Sae yang membuat iri semua orang, memiliki rahasia di masa lalunya. Dia menderita karena kebenaran yang dia tinggalkan untuk melindungi rahasia itu.

Baca Juga:

Pemeran ‘Doctor Cha’ Uhm Jung Hwa Takut Untuk Menikah, Kenapa?

Uhm Jung Hwa membuktikan kemampuan aktingnya yang luar biasa dan kemampuan pencernaan karakternya melalui beberapa karya seperti ‘Wife’, ‘Get Karl! Oh Soo-jung’, ‘He Who Can’t Marry, ‘A Witch’s Love, ‘Our Blues’ dan ‘Doctor Cha’. Ekspektasi para pemirsa semakin meningkat terhadap apa yang akan dilakukan Uhm Jung Hwa, yang memikat penonton dengan pesona berbeda di setiap karyanya di ‘The Wife’.

Wah gimana nih Teman iStyle jadi penasaran gak dengan K-Drama ‘The Wife’ kalau nantinya Uhm Jung Hwa menerima tawaran tersebut? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

5 Fakta Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui Tentang Bintang ‘Doctor Cha’ Uhm Jung Hwa

Comments

You must Register or Login to post a comment.