K-Entertainment - 07 June 2023

Selamat! Uhm Jung Hwa Berada di Puncak Daftar Aktor Terpopuler Berkat Drama ‘Doctor Cha’

Adinda Fitriayu - 07 June 2023
Selamat! Uhm Jung Hwa Berada di Puncak Daftar Aktor Terpopuler Berkat Drama ‘Doctor Cha’

Pemeran ‘Doctor Cha’ Uhm Jung Hwa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang telah mendukungnya sejak pemutaran perdana drama ‘Doctor Cha’ nih Teman iStyle. Selama delapan minggu berturut-turut, aktris tersebut menjadi bintang terpopuler di kancah Hallyu lho.

Pada tanggal 6 Juni KST kemarin, peringkat reputasi brand para aktor drama di minggu pertama bulan ini akhirnya dirilis. Uhm Jung Hwa, yang mendominasi dunia hiburan dengan drama medisnya ‘Doctor Cha’ menduduki peringkat pertama, membuktikan popularitas dan kesuksesannya berkat drama tersebut.

Bintang legendaris ini menempati posisi No. 1 setelah menjadi topik hangat di berbagai berita, forum, blog, dan platform media sosial. Data kemudian dikumpulkan untuk verifikasi.

Untuk bulan Juni, Uhm Jung Hwa dikaitkan dengan ‘kebahagiaan’ dan ‘kenyamanan’, mengisyaratkan pendapat jujur para penggemar tentang drama hits medis ‘Doctor Cha’. Tidak diragukan lagi, drama JTBC ini sukses karena mencatat skor rating sebesar  18,5 persen pada episode finalnya, yang menjadi peringkat tertinggi dalam keseluruhan penayangan drama tersebut

Selain itu, Uhm Jung Hwa juga mengalahkan bintang terkenal lainnya termasuk Lee Do Hyun, Ahn Hyo Seop, Lee Dong Wook dan masih banyak lagi.

Baca juga:

Drama ‘Doctor Cha’ Sukses Besar, Para Pemain Serta Kru Dapat Hadiah Liburan Gratis!

Sumber foto: Google

Peran Uhm Jung Hwa di Drama ‘Doctor Cha’

Uhm Jung Hwa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemirsa  yang menonton ‘Doctor Cha’. Menurutnya, dia tidak menyangka karya itu akan menjadi hits di khalayak.

Tidak seperti drama biasanya, ini adalah drama yang berkisah tentang seorang wanita paruh baya yang masih ingin mengejar impiannya untuk menjadi seorang dokter. "Aku keras pada diriku sendiri," kata Uhm Jung Hwa. "Aku tidak percaya ketika orang memujiku, tetapi dengan keberhasilan pekerjaan ini, aku perlahan mengatakan pada diri sendiri bahwa aku melakukannya dengan baik."

Baginya, Cha Jung Suk telah menjadi ‘karakter kehidupan’ untuknya setelah memberikan rasa nyaman dan penyembuhan kepada pemirsa seperti dirinya. Tanpa diketahui banyak orang, Uhm Jung Hwa juga sempat mengalami sakit setelah didiagnosis menderita kanker tiroid, yang membuatnya menderita.

Dia ingat saat dia merasa tidak berdaya dan sendirian, dan mengarahkan Cha Jung Suk saat kamera masuk. Dengan ini, dia bisa memberikan perasaan sebenarnya  pada penampilannya.

Uhm Jung Hwa kemudian memberi tahu para penggemarnya untuk tidak pernah menyerah seperti Cha Jung Suk meskipun dunia menjadi penghalang besar untuk mencapai impian mereka. Dia mengatakan, "Jangan biarkan siapa pun memberi tahumu bahwa kamu tidak bisa. Beri diri kamu kekuatan untuk melakukan semuanya".

Baca Juga:

Pemeran ‘Doctor Cha’ Uhm Jung Hwa Takut Untuk Menikah, Kenapa?

Sumber foto: Google

Proyek Uhm Jung Hwa Kedepannya Setelah Drama ‘Doctor Cha’

Dengan kesuksesan seri JTBC, penggemar berharap untuk melihat lebih banyak drama Uhm Jung Hwa lainnya.

Ketegangan meningkat setelah aktris tersebut mengatakan bahwa dia bersedia untuk mengambil peran yang lebih menantang sekarang setelah dia berusia 50 tahun, dengan mengatakan, "Tidak ada genre yang dapat menjebakku sekarang. Aku telah melakukan banyak hal sejauh ini jadi Aku tidak takut."

Selain itu, ia juga berharap bisa merilis album baru di tahun ini atau tahun depan. Uhm Jung Hwa adalah penyanyi legendaris yang diberi julukan sebagai ‘Madonna Korea’ sebelum dia terjun ke dunia akting seperti sekarang

Sekali lagi selamat untuk Uhm Jung Hwa, kita menunggu karya-karya lainnya. Gimana nih Teman iStyle udah pada nonton dramanya bellum? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

5 Fakta Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui Tentang Bintang ‘Doctor Cha’ Uhm Jung Hwa

Comments

You must Register or Login to post a comment.