K-Pop Zone - 19 October 2023

D.O EXO Hengkang dari SM Ent, Suho EXO Tenangkan EXO-L

Rafa Syawalia R - 19 October 2023
D.O EXO Hengkang dari SM Ent, Suho EXO Tenangkan EXO-L

Kabar mengenai D.O EXO yang cabut dari SM Entertainment, tentunya membuat penggemar EXO, EXO-L khawatir mengenai aktivitas grup. Di tahun ini, kabar EXO-CBX yang menentang SM Entertainment dan berakhir damai, kemudian rumor mengenai Sehun dan Chanyeol pindah agensi cukup membuat penggemar khawatir dan dibantah oleh SM Entertainment.

EXO baru saja comeback dengan album EXIST pada 10 Juli tanpa Kai EXO karena perubahan kebijakan wajib militer di Korea. Tahun ini, penggemar EXO, EXO-L, sangat menantikan EXO akan kembali sebagai full group. Namun, terlalu banyak berita-berita yang membuat EXO-L sendiri khawatir mengenai kegiatan grup EXO.

Baca juga: Sukses dengan Behind Your Touch, Suho EXO Ingin Fokus Akting di Usia 30 Tahun

Kabarnya, D.O EXO masih bisa menjalankan aktivitas bersama EXO dan diatur oleh SM Entertainment. Namun, untuk proyek solo D.O sebagai musisi atau aktor akan diurus oleh agensi baru yang menaunginya. Menurut berita lokal Korea, D.O mendirikan agensi sendiri bersama direktur manajer yang sudah bekerja dengannya sejak masa debut EXO. 

Menanggapi hal ini, Suho EXO selaku leader EXO muncul dalam platform Bubble, komunitas pesan langsung dengan penggemar, bahwa dirinya akan berusaha untuk EXO. 

Sumber foto: Twitter (xunonme)

Dalam pesan tersebut Suho EXO menenangkan EXO-L untuk gak khawatir mengenai promosi EXO sebagai grup. Suho juga menambahkan bahwa dia akan bertanggung jawab mengenai aktivitas EXO. Mengenai hal tersebut, Suho juga menambahkan di akhir pesan, ‘We are One’ yang mana merupakan slogan EXO.

Sebelumnya, Suho EXO pernah menyinggung mengenai aktivitas grup EXO ketika ia diwawancarai setelah selesainya drama Behind the Touch. Mengenai aktivitas EXO, ia akan mendukung pilihan masing-masing para anggotanya.

Baca juga: SM Entertainment Bantah Chanyeol dan Sehun EXO Pindah Agensi

Stay strong EXO-L! Semoga aktivitas EXO sebagai grup dan individual membuat mereka sukses di dunia hiburan Korea tanpa ada mistreatment lagi. Jangan lupa kunjungi laman K-Hub dan follow Instagram @khub_istyleid untuk mendapatkan informasi mengenai berita K-Pop Idol dan para deretan artis Korea sampai ke fashion, beauty recommended dan tips dan trik gaya hidup artis Korea!

Comments

You must Register or Login to post a comment.