K-Pop Zone - 18 October 2023

SM Entertainment Bantah Chanyeol dan Sehun EXO Pindah Agensi

Rafa Syawalia R - 18 October 2023
SM Entertainment Bantah Chanyeol dan Sehun EXO Pindah Agensi

Pada tanggal 17 Oktober, SM Entertainment, selaku agensi EXO, membuat pernyataan resmi kepada Newsen dengan mengatakan, “Kabar mengenai Chanyeol dan Sehun pindah ke agensi adalah berita gak benar. Kontrak antara anggota EXO dengan SM Entertainment yang ditandatangani pada akhir tahun lalu adalah sah, dan kontrak EXO kegiatan akan terus dilakukan oleh SM” Ungkapnya kepada pers.

SM Entertainment kemudian menjelaskan, “Kami telah memutuskan untuk mengizinkan aktivitas individu anggota EXO secara bersyarat untuk dilakukan melalui perusahaan yang didirikan oleh anggota tersebut jika ia menginginkannya berdasarkan kontrak eksklusif dengan SM.”

Baca juga: Super Stylish! Ikuti 5 Fashion Style ala Sehun EXO

Sebelumnya SBS Entertainment News mengabarkan bahwa Chanyeol dan Sehun EXO menandatangani kontrak dengan agensi baru untuk aktivitas individu yang terpisah dari aktivitas grup. Dikatakan bahwa agensi baru ini didirikan oleh CEO Jeong Hoon Tak, seorang produser hiburan yang merupakan mantan CEO agensi hiburan iHQ dan penasihat Korea Entertainment Management Association.

Sejak debut mereka sebagai anggota EXO, Chanyeol dan Sehun EXO telah aktif tidak hanya sebagai grup lengkap tetapi juga sebagai unit Sehun & Chanyeol. Pada tanggal 10 Juli, EXO dan anggota lainnya merilis album penuh ke-7 mereka 'EXIST' dan tampil dengan judul lagu 'Cream Soda’.

Baca juga: Counting Down! Chanyeol EXO Siap Meluncurkan New Digital Single'Good Enough' Tanggal 20-Oktober

Waduh, bikin ketar-ketir juga nih beritanya. Untung aja cuman sebatas rumor ya! Itu dia informasi terbaru mengenai Chanyeol dan Sehun EXO yang saat ini sedang ramai nih. Chanyeol juga dikabarkan akan meluncurkan single digital bertajuk ‘Good Enough’ pada tanggal 20 Oktober nih!

Jangan lupa kunjungi laman K-Hub dan follow Instagram @khub_istyleid untuk mendapatkan informasi mengenai berita K-Pop Idol dan para deretan artis Korea sampai ke fashion, beauty recommended dan tips dan trik gaya hidup artis Korea!

Comments

You must Register or Login to post a comment.