K-Pop Zone - 05 October 2023

Foto Teaser Terbaru Ailee untuk Single 'RA TA TA' Bikin Gagal Fokus

Nurahman Latif - 05 October 2023
Foto Teaser Terbaru Ailee untuk Single 'RA TA TA' Bikin Gagal Fokus

Hi Teman iStyle!

Ailee, si penyanyi berbakat, bakal comeback dengan single baru yang udah banget kita tunggu-tunggu, judulnya 'RA TA TA'. Nah, dalam persiapan buat rilis ini, dia juga baru-baru ini nge-share koleksi foto konsep yang bikin penasaran. Keren, kan? Jadi, jangan lupa nantikan album single terbaru dari Ailee ya! #AileeComeback #RATATA

Foto Teaser Ailee RA TA TA

Sumber : Google

Teaser Ailee ‘RA TA TA’

Foto-foto yang baru dirilis tuh gak cuma nunjukin konsep album yang bikin terkesima, tapi juga menunjukkan betapa memikatnya penampilan Ailee. Dia tuh keliatan elegan tapi tetap punya keberanian, dan pandangan matanya itu loh, bikin kesan tak terlupakan banget Bikin penampilannya jadi makin maksimal dan makin nambah elemen kecool-an yang dia punya! 

Konsep visual dalam foto-foto teaser ini benar-benar mencuri perhatian. Ailee kelihatan banget percaya diri dalam setiap foto, dan kayaknya tema yang dipilih tuh pas banget dengan musiknya. Ini bikin orang jadi penasaran, nih, gimana konsep ini bakal nyambung sama lagu 'RA TA TA' yang lagi dinanti.

Foto Teaser Ailee RA TA TA

Sumber : Google

Tanggal Rilis

Tentang tanggal rilis, ya, ini info penting banget buat para penggemar. Album single 'RA TA TA' bakal muncul tanggal 10 Oktober jam 6 sore di Korea. Catet deh tanggal ini, siapa tahu bakal ada karya seru dari Ailee yang bisa kamu dengerin!

Baca Juga : Surprise! Ailee Umumkan Comeback dengan Single 'RA TA TA'

Kabar baik, teman-teman! Ailee bakal balik lagi dengan single album 'RA TA TA'. Nah, ini seru banget, loh! Ada foto teaser keren abis dan konsep visual yang bikin penasaran. Kita pasti nungguin nih proyeknya. Jadi, jangan lupa, catet tanggal rilisnya yaitu tanggal 10 Oktober jam 6 sore, ya. Siap-siap deh buat sambut Ailee yang kembali menghiasi dunia musik!

Dan, kalo kamu mau tetap update sama berita terbaru, yuk mampir ke iStyle.id! Ada banyak kabar seru lainnya di sana!

Baca Juga : Daftar 5 K-Pop Idol Yang Memberikan Donasi Terbanyak 

Comments

You must Register or Login to post a comment.