K-Pop Zone - 03 October 2023

Belasan Hingga Nyaris Puluhan, Ini 5 Grup Kpop dengan Versi Album Terbanyak

Siti Fatimah - 03 October 2023
Belasan Hingga Nyaris Puluhan, Ini 5 Grup Kpop dengan Versi Album Terbanyak

Album adalah salah satu merchandise K-pop yang paling populer, terutama ketika suatu grup idol baru saja comeback mereka pasti akan merilis album baru. Album ini biasanya dijual di toko musik fisik dan online. Di Indonesia, album K-pop dapat dibeli di toko musik seperti iStyle.id.

Baca juga: Sering Gonta-Ganti Warna Rambut, Ini Tips Merawat Kesehatan Rambut ala Idol Korea

Jenis Album KPop

Album K-pop biasanya dirilis dalam beberapa versi, dengan perbedaan pada cover, booklet, atau merchandise. Versi album yang paling umum adalah versi reguler dan versi limited.

Versi reguler adalah versi album yang paling umum dan mudah ditemukan. Versi reguler biasanya memiliki cover dan booklet yang sama, serta merchandise yang standar, seperti poster dan photocard.

Versi limited adalah versi album yang lebih unik dan langka. Versi limited biasanya memiliki cover dan booklet yang berbeda dari versi reguler, serta merchandise yang lebih eksklusif, seperti fotobook, poster lipat, atau photocard yang dicetak dalam jumlah terbatas.

Baca juga: Tips Merawat Kesehatan Kuku Agar Tetap Cantik dan Sehat

SEVENTEEN: FML (19 album)

Rilis pada tanggal 24 April 2023, album FML dari SEVENTEEN ini terdiri dari 5 versi, yaitu Photobook (3 versi) + Carat Class (13 versi) + Weverse (1 versi) + Deluxe (1 versi) + KiT (1 versi). Totalnya, FML memiliki 19 album.

Aespa: My World (15 Album)

Album Aespa My World ini ini rilis tanggal 8 Mei 2023, terdiri dari intro (4 versi) + Tabloid (1 versi) + Poster (4 versi) + Zine (2 versi) + SMini (4 versi). Totalnya ada 15 album.

(G)I-DLE: I Feel (12 Album)

Rilis tanggal 15 Mei 2023,  total 12 album I Feel milik (G)I-DLE terdiri dari Cover (3 versi) + Jewel (5 versi) + Photocard (3 versi) + Photobook (1 versi).

IVE: I've IVE (11 Album)

Total terdiri dari 11 album, I've IVE dirilis pada 10 April 2023 dengan Photobook (3 versi) + Jewel (6 versi) + Special (1 versi) + LP (1 versi).

ENHYPEN: Dark Blood (10 Album)

Baru rilis tanggal 22 Mei 2023 lalu, album Dark Blood milik ENHYPEN ini memiliki total 10 album. Terdiri dari Photobook (3 versi) + ENGENE (7 versi) + Weverse (1 versi).

Baca juga: 3 Idol Kpop Zodiak Libra

Nah, itu dia 5 grup Kpop yang memiliki versi album terbanyak. Kalau Teman iStyle tertarik untuk memiliki album para grup Kpop kamu bisa beli album yang asli dan original di iStyle.id. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.