K-Entertainment - 26 September 2023

List Lagu K-Pop Vibes 90an

Nurahman Latif - 26 September 2023
List Lagu K-Pop Vibes 90an

Hai Teman iStyle! Jika kalian termasuk yang merindukan era 90an dalam industri musik K-Pop, maka kalian berada di tempat yang tepat. Dalam artikel ini, kita akan mengulas beberapa lagu K-Pop yang masih mampu menghadirkan nostalgia dari era 90an. Yuk, kita liat daftarnya!

Sumber : Youtube

XG - Left Right

Mirip dengan NewJeans, para gadis ini juga menjadi ratu dari vibe '90-an dan mereka benar-benar memukau. Grup 'global' ini benar-benar memenuhi namanya dengan merilis lagu-lagu hits yang bahkan para lokal pun mungkin tidak menyadari bahwa itu berasal dari K-Pop.

Sumber : Google

EXO - Ya Ya Ya

Kita sudah tahu bahwa EXO pasti bisa menguasai genre apa pun yang diberikan pada mereka, tapi kali ini mereka benar-benar berhasil. Lagu ini bahkan sampel dari "You're the One" milik SWV, dan rasanya benar-benar sempurna.

Sumber : Youtube

P1Harmony - If You Call Me

Grup beranggotakan 6 orang ini terkenal dengan penampilan kuat dan musik bertenaga tinggi mereka, tapi sebagai talenta all-round yang mereka miliki, mereka bisa dengan mudah menguasai genre apa pun yang diberikan

Sumber : Google

Natty - Sugarcoat

Seharusnya dilarang keras ya kalau lagu sebagus ini malah gak dikenal banget. Suaranya yang hangat di rentang suara rendah, plus kemampuan vokalnya di bagian yang lebih tinggi, bener-bener pas banget sama melodi, bikin kita jadi ketagihan banget dengerinnya, deh!

Sumber : Youtube

LE SSERAFIM - Impurities

Semua hal tentang lagu ini benar-benar teriakkan kesempurnaan! Lagunya tenang tapi tetap catchy, konsepnya memukau, dan vokalnya begitu indah, khususnya vokal latar Yunjin di menit 3:08! 

Grup ini begitu seimbang, mereka saling melengkapi satu sama lain dengan begitu baik.

Sumber : Youtube

Aespa - Lucid Dream

Grup ini selalu terkenal dengan lagu-lagu judul mereka, tapi mungkin kalau kita coba gali lebih dalam, kita bakal tahu betapa karya-karya luar biasa yang selama ini kita lewatkan. 

Lagu ini punya keseimbangan yang pas antara yang halus dan yang energetik, bikin kita dapet pengalaman dengerin yang paling oke banget!

Baca Juga : Super Junior Mengadakan Fan Meeting Anniversary ke 18th 'It's 8lue

Jika kamu ingin terus mendapatkan berita terbaru, yuk kunjungi iStyle.id sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.