Fashion - 25 September 2023

4 Rekomendasi Jacquemus Bag Untuk Dibawa di Setiap Kesempatan

FX Prasetyo - 25 September 2023
4 Rekomendasi Jacquemus Bag Untuk Dibawa di Setiap Kesempatan

Jacquemus adalah salah satu merek rumah mode yang berasal dari Prancis. Sebagian besar popularitas merek ini di mata masyarakat seringkali dikaitkan dengan semakin banyaknya jenis Jacquemus bag.

Hanya dalam kurun waktu kurang dari dua dekade, Simon Porte Jacquemus, penduduk asli Salon-de-Provence, telah berhasil mencapai apa yang hanya berhasil dicapai oleh sedikit desainer kontemporer.

Beberapa diantara jenis tas yang sudah dirilis Jacquemus, telah memperoleh status it bag selama beberapa tahun terakhir. Berikut ini rekomendasi tas Jacquemus yang cocok untuk dibawa ke berbagai kegiatan.

Baca juga: Lengkapi Gayamu dengan Bucket Hat Jacquemus Biar Tambah Kece

Rekomendasi Jacquemus Bag Untuk Berbagai Kesempatan

Bertentangan dengan desain pada umumnya, tas dari Jacquemus dikenal karena keberaniannya dalam mengukur, dengan interpretasi terkecil dari Le Chiquito yang berukuran gak lebih besar dari wadah pil yang diresepkan.

Dan gak seperti kebanyakan perancang tas, Jacquemus memiliki fungsi yang lebih seperti pada Le Chiquito yang sangat kecil, muat untuk wadah resep obat.

Debut dari tas mikro tersebut memunculkan perdebatan mengapa Jacquemus memperkenalkan tas tersebut. Alasannya adalah sebagai bentuk ejekan bagi para korban fashion yang bersedia mengeluarkan uang untuk apa pun jika label desainer mendapat kritikan.

Namun, ada yang menilai hal ini sebagai taktik pemasaran untuk membangkitkan minat pada labelnya. Jika memang demikian, maka tas mikro ini akan memberikan hasil yang luar biasa, dan dengan mudah membuka jalan bagi Jacquemus untuk merilis sejumlah tas baru lainnya.

Faktanya, ada yang mengatakan bahwa Teman iStyle dapat menemukan gaya yang cocok untuk digunakan hampir di setiap kesempatan. Berikut ini adalah rekomendasi tasnya.

jacquemus bag

Sumber: Google

1. Jacquemus Le Bambino - Untuk Kegiatan Siang Hari

Sebuah interpretasi baru dari bentuk baguette Jacquemus Le Bambino, yakni Le Bambinou handbag menawarkan sudut yang lebih lembut dan bulat, yang didukung dengan panel berlapis empuk yang terbuat dari kulit domba.

Namun gak seperti pendahulunya, tas ini menambah kepraktisan dengan menawarkan dua pilihan tali yang dapat dilepas, yaitu tali bahu untuk gaya Paris, off-the-shoulder chic, dan tali selempang.

Berukuran panjang 28cm, Le Bambinou cukup luas untuk memuat semua kebutuhan sehari-hari tanpa merasa berat. Tas tersebut juga dilengkapi dengan slot kartu kecil di bagian belakang.

jacquemus bag

Sumber: Google

2. Jacquemus Le Cuerda Vertical - Untuk Dibawa ke Pantai

Pergi ke pantai dengan pakaian yang santai akan memudahkan Teman iStyle untuk bergerak kemanapun pastinya. Tas Jacquemus Le Cuerda Vertical ini sangat pas untuk dibawa bepergian liburan tanpa merepotkan.

Bentuknya memang mini tapi tas ini dirancang untuk bertahan lebih lama, yang terbuat dari kulit dan punya saku interior dan eksterior lebih praktis. Teman iStyle masih bisa menyimpan dompet, ponsel, bahkan kamera pocket ke dalam tas ini.

Sumber: Google

3. Jacquemus Le Chiquito Long Cordao Espadrilles - Untuk Koktail di Malam Hari

Tas kecil adalah andalan Jacquemus, dan Teman iStyle bisa bertaruh pada uang yang dihabiskan bahwa mereka akan memiliki aksesori klub malam yang sempurna. Contohnya adalah Le Chiquito Long Cardao Espadrilles, tas bahu mungil yang melengkapi penampilan dengan detail pegangan yang dapat dilepas dan disesuaikan, satu pegangan anyaman, dan satu kompartemen internal dengan slot kartu.

Jacquemus bag ini dibuat dari kulit dan dilengkapi dengan alas espadrille berkaret berwarna krem. Desain ini dapat dipasangkan dengan mudah dan dilengkapi gantungan kunci berlapis logo pesona logam berwarna emas.

Baca juga: Fashion Harian Kamu Makin Lengkap dengan Tas Jacquemus

jacquemus bag

Sumber: Pinterest

4. Jacquemus Le Sac Rond Nubuck - Untuk Pesta Musim Panas

Kalau Teman iStyle mencari tas untuk menemani pertemuan formal dan ingin benar-benar tampil beda, Jacquemus Le Sac Rond Nubuck pilihan terbaiknya. Dari produk ini kita bisa melihat kecintaan Jacquemus pada siluet eksperimental mulai terlihat dalam tas jinjing Le kantung Rond.

Pegangan lingkaran melingkar dibuat menjadi bentuk struktural, sementara warna pink memastikan tas ini menjadi bagian yang serbaguna. Menariknya tas ini juga dipakai oleh Jennie BLACKPINK saat menghadiri acara Jacquemus Spring/Summer 2022.

Rekomendasi Jacquemus bag di atas bisa dibeli langsung secara online di iStyle.id dengan penawaran diskon menarik selama bulan September. Gak percaya? Kunjungi langsung ke situs resmi iStyle.



Sumber:

Lifestyle Asia

Comments

You must Register or Login to post a comment.