Fashion - 04 December 2021

Lengkapi Fashion Kamu dengan Bucket Hat Jacquemus Agar Semakin Kece

Neng Osa Nurohmah - 04 December 2021
Lengkapi Fashion Kamu dengan Bucket Hat Jacquemus Agar Semakin Kece

Topi telah menjadi salah satu bagian item fashion yang penting. Kehadiran topi dalam ber-OOTD dapat memengaruhi penampilanmu loh, Teman iStyle. Menggunakan topi yang keren dapat membuat penampilan Teman iStyle semakin hits.

Salah satu jenis topi yang banyak digunakan untuk melengkapi fashion adalah bucket hat. Teman iStyle bisa menggunakan bucket hat dari Jacquemus untuk membuat penampilanmu semakin kece. Jacquemus merupakan brand fashion dari Prancis yang didirikan oleh Simon Porte Jacquemus pada 2009. 

Yuk, simak rekomendasi bucket hat dari Jacquemus agar penampilanmu semakin kece.

Baca juga: Bikin Kece, Macam-macam Topi yang Lagi Ngetren di Kalangan Kpop Idol

Sumber foto: Katalog iStyle

Jacquemus Blue White Le Bob Rayures Bucket Hat

Le Bob Rayures adalah gaya klasik yang terinspirasi dari musim panas. Topi ini terbuat dari bahan katun dan kapas yang dingin dengan cetakan bergaris biru dan putih.

Bucket hat dari Jacquemus ini dapat kamu gunakan saat berlibur ke pantai untuk melindungimu dari sinar matahari. Topi ini juga dapat kamu gunakan untuk melengkapi OOTD-mu loh, Teman iStyle.

Baca juga: Tiru 7 Outfit Jennie BLACKPINK Ini Biar Ikutan Modis

Sumber foto: Katalog iStyle

Jacquemus La Montagne Le Bob Gadjo Bucket Hat

Le Bob Gadjo bucket hat terbuat dari 100% kapas dan dibuat di Bulgaria. Panjang Brim topi ini berukuran kira-kira 2" / 5 cm. Logo Jacquemus berwarna perak yang terdapat pada bagian topi menambah sentuhan fashion pada bucket hat ini.

Teman iStyle bisa menggunakan bucket hat ini untuk street style-mu loh. Gak cuma street style, kamu juga bisa memadankan topi lebar ini dengan berbagai macam outfit sesuai seleramu.

Baca juga: 5 Rekomendasi Topi Ala Drama Korea: Tambahkan sentuhan Korea di penampilan Kamu

Sumber foto: Katalog iStyle

Jacquemus White Purple Le Papier Bucket Hat

Le Papier Bucket Hat dibuat di Bulgaria dan terbuat dari bahan katun, lapisan poplin katun berwarna putih, yang nyaman digunakan. Bucket hat ini memiliki tali serut bergaya bungee. Tali dagu topi ini juga dapat disesuaikan sesuai keinginanmu.

Logo Jacquemus berwarna perak di bagian depan akan menambah sentuhan fashion yang akan membuat penampilanmu semakin kece.

Itulah beberapa bucket hat dari brand Jacquemus yang bisa Teman iStyle tambahkan untuk melengkapi style fashionmu. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.