Fashion - 10 October 2022

5 Rekomendasi Topi Ala Drama Korea: Tambahkan sentuhan Korea di penampilan Kamu

Siti Fatimah - 10 October 2022
5 Rekomendasi Topi Ala Drama Korea: Tambahkan sentuhan Korea di penampilan Kamu

Bukan cuma untuk pelindung dari panas sinar matahari, topi juga menjadi aksesoris penunjang penampilan kamu. Ada banyak macam model topi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan penampilan kamu.

Kamu juga bisa mengambil inspirasi dari beberapa scene drama Korea dimana aktor dan aktrisnya menggunakan topi sebagai tambahan aksesoris. Kalo Teman iStyle juga mau menambahkan sedikit sentuhan Korea ke dalam gaya kamu, artikel ini akan memberikan rekomendasi topi ala drama Korea yang dapat membantu kamu tampil lebih stylish dan trendy.

Baca juga: Inspirasi Twin Outfit Anak ala Si Kembar Drakor 'The Good Bad Mother'

Jenis dan model topi

Ada beberapa jenis dan model topi yang bisa Teman iStyle pilih sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan kamu. Ini adalah 3 model topi yang paling banyak disukai:

1. Topi Bucket

Topi bucket memiliki bentuk yang lebar dengan bagian tengah yang dalam dan berbentuk seperti ember. Topi ini awalnya dirancang sebagai topi untuk memancing, tetapi sekarang telah menjadi salah satu aksesori fashion yang populer. Kamu bisa cek koleksi model topi bucket yang keren disini.

2. Topi Baseball

Topi baseball memiliki bentuk bulat dengan visor atau bagian datar di depannya. Topi ini sering dikaitkan dengan olahraga baseball, tetapi juga sering digunakan sebagai aksesori fashion yang trendy dan casual. Teman iStyle bisa cek koleksi topi baseball disini.

3. Topi Baret

Topi baret memiliki bentuk yang datar dan lebar dengan bagian atas yang sedikit menonjol. Topi ini awalnya berasal dari Perancis dan sering dikaitkan dengan sentuhan Parisian dalam fashion. Topi baret biasanya terbuat dari bahan seperti wol dan katun.

Baca juga: Bikin Heboh! Photoshoot Jennie x Calvin Klein yang Mempesona

Rekomendasi topi ala Drama Korea:

Sumber Foto: Google

1. Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo - Reborn Rich

Sumber Foto: Google

2. Kim Tae Ri sebagai Na Hee DO - Twenty Five Twenty One

Sumber Foto: Google

3. Ji Chang Wook sebagai Lee Eul - The Sound of Magic

Sumber Foto: Google

4. Kim Sejeong sebagai Shin Ha Ri - A Bussiness Proposal

Sumber Foto: Google

5. Park Eun Bin sebagai Woo Young Woo - Extraordinary Attorney Woo

Baca juga: 3 Rekomendasi Skincare Berbahan Ginseng, Rahasia Awet Muda Perempuan Korea Selatan

Gimana Teman iStyle? Keren-keren banget kan. Nah, untuk Teman iStyle yang mau samaan juga penampilan keren seperti mereka, bisa banget untuk beli dan cari topi di iStyle. Karena di iStyle ada banyak pilihan topi dengan berbagai macam model dan desain yang 

Comments

You must Register or Login to post a comment.