Fashion - 03 December 2021

Penuhi Kebutuhan Harian dan Fashion Kamu dengan Tas Jacquemus

Neng Osa Nurohmah - 03 December 2021
Penuhi Kebutuhan Harian dan Fashion Kamu dengan Tas Jacquemus

Semua benda yang melekat dalam tubuh manusia adalah item fashion, bahkan termasuk tas. Bagian sebagian orang, tas menjadi item fashion yang sangat penting yang harus sesuai dan match dengan outfit yang dipakai. 

Beberapa brand ternama, merancang tas dengan serius dan selalu memberikan inovasi terbaru yang menarik perhatian. Salah satunya adalah Jacquemus. Merek fashion yang satu ini terkenal dengan inovasinya yang memproduksi tas super kecil. 

Untuk memenuhi kebutuhan harian dan fashionmu, di bawah ini iStyle telah merangkum beberapa tas yang bisa kamu gunakan loh, Teman iStyle.

Baca juga: Macam-Macam Tas yang Bakal Tren di 2023, Big Bags Are Back!

Sumber foto: Katalog iStyle

Jacquemus Le Bambino Envelope Nubuck Leather Handbag

Le Bambino Envelope Nubuck Leather Handbag dirancang agar berfungsi anti air. Handbag ini terbuat dari 100% kulit sapi dengan ukuran 34 x 20 cm. Tas ini dilengkapi dengan saku bagian dalam yang dapat menyimpan barang-barang pentingmu dan saku tempel pada bagian belakang yang bisa kamu gunakan menyimpan kunci rumah atau lainnya.

Tas tangan ini memiliki tali bahu yang dapat kamu pasang atau lepas. Penutup tas ini menggunakan tab flap magnetik. Tas tangan ini sepenuhnya dilapisi dengan kapas dan dibuat di Italia. Logo logam emas Jacquemus pada bagian depan akan menambah sentuhan fashion pada handbag ini.

Baca juga: 7 Style Tas Selempang ala Korea dari Idol Kpop

Sumber foto: Katalog iStyle

Jacquemus Le Petit Riviera Bag Pink

Le Petit Riviera Bag Pink merupakan tas yang terbuat dari 100 % kulit dengan ukuran 11,5 x 8,5 cm. Tas ini dilengkapi dengan tali tipis ganda dengan cincin kayu. Di bagian dalam tas terdapat saku kartu yang dapat kamu gunakan untuk menyimpan kartu-kartu pentingmu.

Penutup tas ini menggunakan tab flap magnetik. Logo Jacquemus berwarna emas pada bagian depan tas akan membuatmu tampil semakin percaya diri.

Baca juga: Brand Tas Korea Modish yang Suka Dipakai Seleb Korea

Sumber foto: Katalog iStyle

Jacquemus Le Sac Rond Smooth Leather Handbag

Le Sac Rond Smooth Leather Handbag memiliki desain bentuk yang unik. Pegangan tas tangan ini berbentuk bulat, dan terdapat tali bahu yang dapat dilepas pasang. Terdapat saku di bagian dalam tas dengan penutup flap magnetik.

Handbag ini dibuat di Spanyol dan terbuat dari 100% bahan kulit sapi dengan ukuran 26 x 12,5 cm. Tas ini sepenuhnya dilapisi kapas dan logo logam emas Jacquemus tersemat di bagian depan tas.

Itulah beberapa tas dari Jacquemus yang bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan harian dan fashion kamu, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.