Fashion - 23 September 2021

Brand Tas Korea Modish yang Suka Dipakai Seleb Korea

Berlin Belladina - 23 September 2021
Brand Tas Korea Modish yang Suka Dipakai Seleb Korea

Hallyu wave khususnya kategori fashion udah mulai mempengaruhi isi lemari kamu melalui gaya berpakaian selebriti Korea maupun Kpop idol. Bahkan fashion di drama Korea pun sering menjadi inspirasi.

Berkembangnya pengaruh fashion Korea membuat beberapa fashion enthusiast menciptakan brand lokal aksesoris Korea seperti tas. Modelnya yang stylish gak jarang brand-brand tersebut juga suka dipakai selebriti Korea.

Berikut brand tas modis dari Korea yang suka dipakai sama selebriti Korea, siapa tahu kamu ingin menambahkan koleksi tas kamu kan.

Sumber foto: Instagram (koimooi.official)

KOIMOOI

Memiliki slogan ‘WHATEVER BOYS CAN DO, GIRLS CAN BETTER’ merupakan brand contemporary dari nama ikan yaitu ‘KOI’. KOI adalah sejenis ikan mas yang bisa tumbuh besar di kolam ikan yang luas.

Sedangkan KOIMOOI dinamai dengan hati yang bersorak untuk perkembangan yang baik (MOOI) para wanita tanpa batasan apapun di lingkungan yang lebih besar. Design yang chic, tas KOIMOOI memberikan element eksentrik bagi semua outfit dan membuat lebih bersinar.

Memiliki bentuk yang kokoh, hand bag ataupun sling bag KOIMOOI suka dipakai oleh selebriti ataupun influencer Korea lho seperti Son Dam-bi, Kim Bo-ra, Sooyoung SNSD, HyunA, dll.

Sumber foto: Instagram (thevolon)

THE VOLON

THE VOLON merupakan brand Korea pertama yang mencapai kepopularan mendunia dan sangat sukses untuk segment luxury high-fashion. Dibentuk oleh creative director Eujung Jang atau disingkat EJ di tahun 2013 langsung mendapat perhatian para fashion enthusiast.

EJ percaya kalau fashion itu diciptakan untuk seseorang yang menghargainya, gak sekadar hanya memiliki. Masih di tahun yang sama, EJ memperkenalkan koleksi pertamanya di Paris terinspirasi antara modern dan klasik, serta fashion dan art.

Baca Juga:

Meskipun Kecil, Tas ini Bikin Penampilan Jadi Lovely!

Modish OOTD With Marhen.J Bag!

Kecintaannya terhadap interior desain, dan music menjadi asset utama untuk THE VOLON yang telah menghasilkan unique style. Ahn Yujin IZ*ONE dan Irene Kim pernah mengenakan tas ini, cocok dengan gaya mereka yang modern dan juga klasik.

Sumber foto: Instagram (louieooie_official)

louie ooie

Dibuat sejak tahun 2018 brand louie ooie gak hanya membuat tas, melainkan aksesoris fashion lainnya kayak topi. louie ooie menampilkan desain classic dan contemporary yang akan memberikan kamu special memory dengan sentuhannya.

Tas mereka dibuat dari kulit sapi asli memberikan kesan mewah dan elegan yang akan meningkatkan pakaian harian ataupun kerja kamu. Brand ini sering lho muncul di K-drama dipakai oleh para pemainnya salah satunya di ‘My Roomate is Gumiho’ dan ‘Nevertheless’.

Pada drama tersebut Kang Hanna mengenakan betty bag, sedangkan Han So Hee mengenakan alice bag.

Sumber foto: Instagram (ostkaka_official)

OSTKAKA

Brand lokal Korea lainnya nih Teman iStyle, OSTKAKA. OSTKAKA memberikan gaya sensual dengan warna yang bold dan ciri khas simpul berdasarkan mood feminine.

Setiap musimnya OSTKAKA selalu menghadirkan tema dan elemen trendy yang bisa dinikmati oleh generasi apapun. Selain tas, OSTKAKA juga menyediakan koleksi strap yang praktikal dan juga minimalis.

Baca Juga:

Keren Banget! Ini Dia 5 Merk Tas Branded Wanita Favorit Member BLACKPINK

Tas OSTKAKA sangat cocok untuk Teman iStyle gunakan saat tampil casual maupun formal. Oh Yeon-Seo dan Cha Jung Won pernah terlihat pakai tas ini lho.

Tampilan Jung Won dengan Kadel Baguette dari OSTKAKA nampak menawan ya.

Sumber foto: Instagram (marhen.j)

MARHEN.J

Kamu pasti udah gak asing sama brand tas satu ini kan? MARHEN.J merupakan tas Korea paling popular di Indonesia.

MARHEN.J didirikan oleh creative director Hyun Hee Kim yang sebelumnya pernah bekerja di entertainment agency Korea. MARHEN memiliki arti ketenangan dan relaksasi, berfokus pada desain yang aesthetic bersamaan dengan macam-macam warna, bahan dan model.

MARHEN.J dibuat dari bahan animal free alias gak pakai dari kulit hewani. Tas ini cukup sering lho dipakai oleh selebriti Korea, sebut aja Min Ah, Yeri Red Velvet, Arin Oh My Girl, Henry Lau, dan masih banyak lagi.

Gak hanya tas berbahan kanvas, sekarang MARHEN.J udah mengeluarkan tas berbahan dari kulit apel. Teman iStyle bisa lho beli tas MARHEN.J langsung ke tokonya, eits gak di Korea kok di Jakarta tentunya.

MARHEN.J buka store lagi nih di tanggal 24 September mendatang, tepatnya di Mall of Indonesia (MOI). Jadi kalau kamu tinggal di sekitar MOI bisa langsung datang kesana.

Sebelumnya MARHEN.J juga telah membuka store di Lotte Mall Shopping Avenue Kuningan City. Siap-siap ajak kerabat atau keluarga belanja tas MARHEN.J di MOI ya, ada diskon lho!

Comments

You must Register or Login to post a comment.