Fashion - 09 October 2021

7 Style Tas Selempang ala Korea dari Idol Kpop

Tara - 09 October 2021
7 Style Tas Selempang ala Korea dari Idol Kpop

Tas selempang menjadi salah satu item yang akan bisa melengkapi gaya kamu. Selain itu fungsinya yang berguna dalam menyimpan barang tentu menjadi salah satu alasan kenapa kamu ingin menggunakannya dalam kegiatan sehari-hari.

Bahkan para idol Kpop juga sering terlihat menggunakan berbagai macam jenis tas selempang untuk menemani aktivitas harian mereka. Bahkan tas ini juga membuat gaya mereka menjadi semakin kece dan menarik untuk dilihat.

Mungkin Teman iStyle butuh beberapa inspirasi nih buat mulai nyobain tas yang satu ini. Kali ini, kita bakalan ngebahas berbagai style tas selempang ala Korea yang bisa untuk ditiru biar tampil dengan modis.

Tas Selempang ala Korea

Sudah gak heran jika Korea Selatan masih menjadi kiblat fashion bagi kebanyakan orang. Terlebih lagi bagi para penggemar Kpop yang ingin tampil keren, modis, dan menarik layaknya idola mereka.

Mulai dari rambut sampai sepatu, ada banyak hal yang bisa kamu coba untuk ditiru. Aksesoris seperti tas selempang juga gak bisa kamu lupakan, karena item yang berguna ini bisa membantu kamu tampil dengan gaya yang lebih bagus.

Berikut ini adalah beberapa inspirasi fashion untuk tas selempang dari beberapa idol. Mungkin salah satunya ada bias kamu, yuk mari kita perhatikan bersama-sama.

Baca juga: Brand Tas Korea Modish yang Suka Dipakai Seleb Korea

Sumber foto: Instagram (fashion__kpop)

1. Sporty Casual Style

Jenis tas selempang ini bisa mendukung gaya yang kasual dan juga terlihat sporty. Padukan dengan jogger dan atasan seperti crop tee, hoodie, sweater, ataupun baju kaos lengan panjang, maka kamu sudah bisa tampil modis layaknya idol Kpop.

Salah satu pilihan tas selempang yang cocok dengan gaya ini adalah Strech Angels PANINI Bag. Tas yang memiliki ukuran tali gak terlalu panjang ini akan bisa memeluk tubuh kamu ketika sedang dipakai, menimbulkan kesan yang trendi sehingga cocok digunakan untuk menemani kegiatan kamu sehari-hari.

Sumber foto: Instagram (fashion__kpop)

2. Multi Pochette Accessoires

Kini tas juga punya ‘aksesoris’ yang ditambahkan untuk bisa mempercantik tampilannya. Salah satunya adalah tas dari Louis Vuitton ini.

Multi Pochette Accessoires adalah tas crossbody hybrid dengan banyak saku dan kompartemen yang terdiri dari Mini Pochette Accessoires dan Round Coin Purse. Berbahan dasar kanvas Monogram dengan pola Monogram mini di sisi kedua kantong.

Tas ini juga dilengkapi dengan rantai warna emas yang dapat dilepas dan tali Jacquard bertulisan Louis Vuitton yang dapat disesuaikan dengan selera kamu. Bisa dikombinasikan dengan gaya yang kasual ataupun semi kasual. Yuk cobain gaya yang satu ini.

Sumber foto: Instagram (fashion__kpop)

3. Sling Bag with Handle

Tas yang bisa digunakan dengan berbagai macam cara tentu akan semakin dicari. Kemampuan ini tentu akan bisa menjadi salah satu kelebihan dalam menata gaya.

Pilihan mix and match akan semakin banyak, yang artinya makin banyak juga gaya yang akan bisa dicoba. Sehingga kamu bisa tampil lebih modis juga.

MCM Patricia Satchel dibuat dengan kanvas berlapis cetak Visetos yang khas mengambil bentuk tas klasik dengan penutup depan Laurel Lock dan dua kompartemen gusseted. Lengkap dengan tali yang dapat dilepas, dapat dikenakan di seluruh tubuh atau dibawa dengan pegangan atasnya.

Sumber foto: Instagram (fashion__kpop)

4. Small Sling Bag

Buat kamu yang gak terlalu suka atau merasa kurang nyaman dengan tas yang berukuran besar, maka gaya yang satu ini akan bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan kompartemen yang gak terlalu luas, tas ini akan nyaman untuk digunakan.

Tas ini juga akan terlihat imut jika dipadukan dengan berbagai macam dress berwarna pastel. Bagi kamu yang juga ingin tampil elegan, tas ini juga bisa kamu gunakan, salah satu rekomendasi untuk tas kecil ini adalah tas dari Louis Vuitton.

Tas rantai Twist PM dari Louis Vuitton ini dibalut kulit grained Epi ini juga dilengkapi aksen dengan kunci Twist LV yang ikonik, pahatan dalam logam yang dipoles keperakan. Tas yang dibuat dengan indah ini adalah pendamping modis untuk menemani kamu dari siang hingga malam.

Baca juga: Kasual dan Stylish, Yuk Intip 7 Inspirasi OOTD Jaket Jeans dari Member Twice

Sumber foto: Instagram (fashion__kpop)

5. Lola Bag

Satu lagi tas dengan ukuran kecil yang mudah untuk dibawa kemana-mana. Walaupun ukurannya yang gak terlalu besar, tapi tas ini masih bisa menampung berbagai barang-barang yang akan kamu butuhkan untuk beraktivitas sehari-hari, seperti Burberry Lola Bag ini.

Tas yang lembut ini dibuat dari kulit domba kecoklatan Italia. Gaya ini diselingi dengan tali rantai yang dipoles dan Thomas Burberry Monogram, bisa kamu kenakan di bahu atau digunakan secara crossbody.

Temukan banyak barang fashion berkualitas di iStyle.

Sumber foto: Instagram (fashion__kpop)

6. Waist Bag

Selain dikenakan pada bagian pinggang, tas yang satu ini juga sering digunakan sebagai crossbody sling bag yang tentunya sangat modis. Gak ada batasan untuk terus bereksperimen dengan gaya.

Tas ini ternyata juga bisa dipadukan dengan berbagai macam gaya. Dress, sporty look, atau tampilan yang modern bisa menjadi pilihan kamu. Salah satu merek yang bisa kamu cobain adalah PRADA Daino Leather ini.

Sumber foto: Instagram (fashion__kpop)

7. Hobo Bag

Tas yang satu ini memiliki bentuk melengkung dengan postur yang slouchy dan tali yang panjang. Tas ini biasanya memiliki ukuran yang besar dan terbuat dari bahan yang lembut dan fleksibel.

Salah satu pilihan yang bisa kamu coba adalah CHANEL Gabrielle Hobo Handbag. Fleksibilitas dari tas ini merupakan poin terbesarnya. Tampilannya benar-benar pas dengan jeans dan sepatu sneaker, sama halnya dengan gaun kasual.

Baca juga: Stylish dan Chic, Yuk Contek 5 Gaya OOTD Cardigan Putih Ala Idol SM Entertainment

Itulah beberapa jenis tas selempang ala Korea yang sering digunakan para idol. Mungkin salah satu jenis di atas ada yang cocok dengan selera kamu?

Yuk cari tahu berbagai macam inspirasi fashion lainnya dari idol Kpop hanya di K-Hub.

Comments

You must Register or Login to post a comment.