Fashion - 11 September 2021

Cari Tas Ramping dan Berkelas? APC Demi Lune Bag Pilihan Tepat

FX Prasetyo - 11 September 2021
Cari Tas Ramping dan Berkelas? APC Demi Lune Bag Pilihan Tepat

Kalau Teman iStyle termasuk penggemar tren dan mencari tampilan yang lebih chic dengan tas mini, APC Demi Lune jadi pilihan yang menarik.

Bukan rahasia lagi jika tas APC berdesain mini telah mencapai popularitasnya. Selain sempurna untuk dipakai sehari-hari, tas berukuran kecil juga sangat cocok dengan pakaian streetwear.

Lalu, apakah tas APC ini sesuai untuk kebutuhan Teman iStyle? Yuk, simak ulasan berikut ini.

Baca juga: Dari Crossbody Bag Sampai Sandal Lilac, Intip Tren Fashion Korea 2021

apc demi lune bag

Sumber: Google

Desain APC Demi Lune

Tas harian yang sempurna memiliki arti yang berbeda bagi orang yang berbeda. Meskipun beberapa orang menyukai tas jinjing berukuran besar dengan bagian dalam yang tampak tak ada habisnya.

Tetapi ada pula yang memerlukan tali selempang, namun membutuhkan lebih sedikit ruang di dalamnya untuk dibawa sehari-hari.

Bentuk APC Demi Lune mini adalah hal pertama yang menjadikannya pilihan tepat untuk sehari-hari. Secara keseluruhan desainnya cukup bersih dan sederhana. Selain itu, hanya ada sedikit branding selain APC yang dicap dengan tulisan emas kecil.

Tas berbentuk setengah bulan ini hadir dalam balutan bahan kulit hitam ramping dengan tali ikat pinggang. Kulit anak sapi halus namun tahan lama, dan detail berlapis menambahkan sedikit sesuatu pada desainnya yang simpel. Paku keling berwarna emas memberikan sentuhan ramping pada sisi tas.

Selaras dengan desain minimalis kontemporer APC, tas ini berpotongan rapi dengan hanya beberapa detail perangkat keras logam berwarna emas, saku beritsleting, dan stempel merek khas di bagian depan.

Baca juga: Keunggulan Pakai Crossbody Bag yang Kini Banyak Digemari

Para penggemarnya menyukai daya tarik dari tas APC khas Paris, dengan garis-garis minimalis, corak warna klasik, dan branding yang berbeda. Kemudian, ikat pinggangnya dapat disesuaikan sehingga mudah dipakai dan bagian dalamnya dilapisi dengan bahan twill krem ​​serta dilengkapi saku selip rahasia.

Kualitas Demi Lune secara keseluruhan sangat mengesankan mengingat harganya juga lebih terjangkau dibandingkan banyak desainer kultus lainnya. Ya, ini masih termasuk investasi yang besar, tetapi gak akan membuat Teman iStyle mengeluarkan uang sebanyak empat digit.

APC Demi Lune bag ini sangat cocok untuk menambahkan sentuhan kemewahan pada pakaian kasual Teman iStyle.

Gak percaya? Coba saja cek langsung ke iStyle.id, lihat detail produknya, dan terakhir check out barangnya. Disini Teman iStyle akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah dan dijamin keaslian produknya.




Sumber:

Hypebae

Who What Wear

Purse Blog

Comments

You must Register or Login to post a comment.