K-Entertainment - 06 September 2023

Sinopsis Drama Boss Dol Mart Dibintangi oleh Xiumin EXO dan Hyungwon Monsta X

Rafa Syawalia R - 06 September 2023
Sinopsis Drama Boss Dol Mart Dibintangi oleh Xiumin EXO dan Hyungwon Monsta X

Pada tanggal 5 September, drama Korea Boss Dol Mart meluncurkan poster drama yang dikabarkan akan dibintangi oleh pemeran utama Lee Shin Young, Xiumin EXO, Hyungwon MONSTA X, Choi Jung Woon, Choi Won Myeong, dan Lee Sae On.

Sinopsis drama Korea Boss Dol Mart menceritakan kisah tentang apa yang terjadi setelah grup idola Thunder Boys dibubarkan karena insiden gak terduga dan mengambil alih supermarket yang bangkrut.

Poster Drama Korea Boss Dol Mart

Sumber foto: Allkpop

Poster yang baru dirilis tersebut menggambarkan kelima anggota Thunder Boys yang terdiri dari leader Choi Ho Rang (Lee Shin Young), penari utama Shin Tae Ho (Xiumin), rapper Jo Yi Joon (Hyungwon), vokalis Eun Young Min (Choi Won Myeong) dan anggota termuda yang populer Yoon Sang Woo (Lee Sae On). 

Pada hari mereka mencapai puncak karir mereka, mereka dibubarkan karena kecelakaan yang gak terduga. Ketika masing-masing anggota menjalani kehidupan terpisah satu sama lain selama lima tahun, mereka menyadari kebenaran mengejutkan bahwa mereka adalah pemilik supermarket di atas kertas.

Baca juga: 11 Tahun Berkarya, EXO Ungkap Rahasia di Balik Kelanggengan Grup

Kelima anggota ini sibuk menjalani hidup tanpa mimpi atau harapan. Bagai petir di siang hari, kelima anggota mantan idola tersebut menjadi pemilik supermarket dan memulai kisah luar biasa mereka. 

Selain Thunder Boys, poster tersebut juga menggambarkan pekerja paruh waktu berpengalaman Oh Ye Rim (Choi Jung Woon) yang memiliki pengalaman luas bekerja di supermarket. Sebagai orang yang mengambil keputusan sebenarnya, dia akan menunjukkan keterampilan kepemimpinan yang hebat. Belum lagi, para anggota Thunder Boys juga akan menemukan bakat terpendam mereka saat bekerja di supermarket.

Baca juga: Hyungwon MONSTA X dan Kim Ji Eun Akan Mundur Sebagai MC 'Inkigayo'

Tim produksi drama Korea Boss Dol Mart menggambarkan kisah lima pemuda yang kehilangan impian mereka dalam sekejap dan menghadapi kenyataan pahit, saat mereka menggunakan kesempatan gak terduga sebagai batu loncatan untuk merintis kehidupan baru. 

Selain itu juga, tim produksi drama Korea Boss Dol Mart meyakinkan para pemirsa, “Ini adalah drama yang dapat dinikmati oleh generasi muda saat ini sambil menikmati alur cerita ketika para karakter berdiri di persimpangan antara mimpi dan kenyataan,” tim produksi pun meminta pemirsa untuk mengantisipasi chemistry para pemainnya. Boleh nih masuk watchlist kalian!

Comments

You must Register or Login to post a comment.