Beauty - 23 August 2023

Top 3! Ini Lip Tint yang Lagi Populer di Korea Selatan

Stefani Ditamei - 23 August 2023
Top 3! Ini Lip Tint yang Lagi Populer di Korea Selatan

Lip Tint adalah salah satu produk skincare yang populer untuk menjaga kelembaban bibir. Selain itu, sudah banyak produk lip tint yang menyediakan berbagai varian warna yang cantik dan disesuaikan dengan warna kulit. Lip tint jadi pilihan tepat buat kalian yang pengen punya warna natural untuk bibir. 

Saat ini ada tiga produk liptint yang lagi populer di Korea Selatan. Industri kecantikan di Korea Selatan lagi hype banget dan sering direkomendasikan sebagai daily skincare. Yuk, cari tahu tentang produk liptint yang lagi populer di Korea Selatan. Sebelum itu, baca dulu pembahasan berikut ini tentang perbedaan liptint dan lipstick.

Sumber Foto: Google

Perbedaan Lip Tint dan Lipstick 

Perlu diingat kalau liptint berbeda dengan lipstick , lho! Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu kalian untuk menemukan produk liptint terbaik. Apa saja perbedaan lip tint dan lipstick ?

Baca juga: Top Picks! Deretan Lip Tint Korea Terbaik, Bikin Bibir Menawan

1. Tekstur

Perbedaan paling terlihat adalah teksturnya. Lip Tint punya tekstur yang cair karena gak mengandung minyak atau lilin. Sebaliknya, ada kandungan dalam lipstick  sehingga teksturnya lebih padat. Meski demikian, ada juga produk lipstick  yang tekstur cair menyerupai liptint. Tapi, sebagian besar lipstick punya tekstur yang padat.

2. Warna

Seperti produk kecantikan pada umumnya, baik lip tint dan lipstick  punya varian warna yang melimpah. Hanya saja untuk varian warna lipstick  jauh lebih banyak dibandingkan liptint. Hal ini dikarenakan sebagian besar memakai lip tint sebagai pelembab bibir.

3. Perbedaan Manfaat

Biasanya lipstick dipakai untuk menghadirkan penampilan yang lebih ‘hidup’, meriah, dan cheerful! Ini dikarenakan lipstick punya pilihan warna yang terang hingga gelap. 

Baca juga: Cegah Warna Bibir yang Hitam, Ini 3 Pilihan Lip Balm Terbaik

Sedangkan lip tint seringkali dimanfaatkan sebagai proteksi dan menjaga kelembaban bibir. Baik lip tint dan lipstick punya manfaat yang baik untuk kecantikan bibir. Silahkan disesuaikan dengan kebutuhan kalian, ya!

3 Lip Tint yang Lagi Populer di Korea

Apakah Teman iStyle berniat memiliki lip tint? Yuk, simak rekomendasi 4 lipt tint yang saat ini lagi populer banget di Korea Selatan. Produk tersebut berasal dari merek TonyMoly, 3CE, dan Espoir. Berikut adalah ulasan singkatnya!

Lip Tint yang Lagi Populer di Korea

Sumber Foto: Google

1. TonyMoly Get it Tint - Waterful Butter

Merek liptint yang saat ini populer di Korea Selatan adalah Waterful Butter TonyMoly Get it Tint. Desainnya mungil, ringan, dan punya keunggulan di bagian ketahanannya. Lip tint ini mengandung Shea Butter dan Ceramides yang baik untuk melembabkan bibir. 

Baca juga: 5 Lip Tint Korea Terbaik yang Hasilnya Oke Banget

Tersedia berbagai varian warna dan di Korea Selatan harganya berkisar 16.000 KRW. Gak usah jauh-jauh ke Korea, kalian bisa dapatkan produk TonyMoly 100% original di iStyle.id!

Lip Tint yang Lagi Populer di Korea

Sumber Foto: Google

2. 3CE Blur Water Tint

Lip tint yang dibintangi oleh Minnie (G)I-DLE ini juga gak kalah populer di Korea Selatan, lho! Harganya berkisar 17,000 KRW dan top pick-nya adalah #Warmth dan #PinkGuava. Selain itu, masih ada 10 varian warnanya yang bisa kalian pilih. Saat ini best seller-nya adalah Pink Guava, Laydown, Night talk, Dear March, dan Warmth. Selain itu, kamu bisa dapatkan berbagai produk Lip Tint 3CE di iStyle.id.

Lip Tint yang Lagi Populer di Korea

Sumber Foto: Google

3. Blur Velvet Espoir Couture Lip Tint 

Lip tint yang lagi populer di Korea selanjutnya adalah Espoir Couture Lip Tint Blur Velvet. Harganya sekitar 18,000 KRW dan punya tekstur yang lembut serta warna velvet yang cantik. Lip tint ini juga mudah diaplikasikan serta desainnya ‘travel size’. 

Demikian informasi tentang 3 produk lip tint yang lagi populer di Korea Selatan. Mana pilihanmu? Kalian bisa pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan. Gak usah jauh datang ke Korea, silahkan beli lip tint Korea secara online di iStyle.id! Produk 100% original dan harga terjangkau.

Comments

You must Register or Login to post a comment.