K-Pop Zone - 01 August 2023

Solois Jo Yuri Comeback dengan Mini Album ‘Love All’

Stefani Ditamei - 01 August 2023
Solois Jo Yuri Comeback dengan Mini Album ‘Love All’

Satu lagi mantan member IZ*ONE yang bakal comeback Agustus 2023. Sebelumnya, dalam artikel K-HUB berjudul ‘Tampil Fresh, Kwon Eun Bi Comeback dengan Album ‘The Flash’’. Kali ini kabar datang dari Jo Yuri, solois yang juga mantan member IZ*ONE bakal menggelar comeback dengan mini album kedua bertajuk ‘Love All’. Hal ini disampaikan langsung melalui Twitter resmi @JOYURI_offcl yang mengumumkan tanggal rilis dan tracklist utama mini album ‘Love All’.

jo yuri comeback

Sumber Foto: Google

Jo Yuri Bagikan Concept Photo dan Teaser ‘Taxi’

Melalui akun Twitter resminya, Jo Yuri membagikan concept photo dan teaser untuk title track ‘Taxi’. Sesuai judul title track utamanya, Jo Yuri nampak fresh dengan background berwarna kuning dan duduk di atas taxi.

Selain itu, Jo Yuri juga membagikan berbagai konsep foto dan memberitahukan tanggal rilis mini album keduanya. Sedangkan teaser music video akan dirilis 7 Agustus, disusul countdown live dan album release pada 9 Agustus 2023.

Untuk saat ini, tracklist yang sudah dikonfirmasi adalah ‘Taxi’. Belum ada informasi lanjutan mengenai tracklist lainnya. Kalian bisa pantau kabar terbaru Jo Yuri di media sosial Twitter @JOYURI_offcl, Instagram: joyuri_offcl, dan YouTube: 조유리 JO YURI.

Baca juga: NewJeans Rilis MV ‘ETA’, Views di YouTube Meningkat Drastis!

jo yuri comeback

Sumber Foto: Google

Profil Jo Yuri

Jo Yuri lahir dan dibesarkan di Busan, kelahiran 22 Oktober 2001, dan mengawali karirnya sebagai trainee selama 9 bulan. Jo Yuri adalah individual trainee yang berkompetisi di Idol School dan mendapatkan ranking 15. Stone Music Entertainment kemudian merekrut Jo Yuri sebagai salah satu talent.

Baca juga: Sub-unit MAMAMOO+ Comeback dengan Mini Album ‘Two Rabbits’

Kemudian rentang waktu 2018-2021, Jo Yuri mengikuti survival show Produce 48 dan berhasil debut sebagai member grup KPop IZ*ONE. Saat ini Jo Yri aktif di agensi hiburan WAKEONE dan fokus dengan solo karirnya. 

Demikian informasi tentang comeback terbaru Jo Yuri di mini album kedua ‘Love All’. Sambil nunggu Jo Yuri rilis mini album terbarunya, yuk, baca informasi lainnya tentang KPop dan KDrama hanya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.