K-Pop Zone - 27 July 2023

Tampil Fresh, Kwon Eun Bi Comeback dengan Album ‘The Flash’

Stefani Ditamei - 27 July 2023
Tampil Fresh, Kwon Eun Bi Comeback dengan Album ‘The Flash’

Kwon Eun Bi memulai karir solonya sejak 2021 dengan mini album ‘Open’. Sebelum menjadi solois, Kwon Eun Bi adalah mantan member grup KPop Ye-a dan IZ*ONE.  Kesuksesan IZ*ONE turut menambah popularitas Kwon Eun Bi.

Meski IZ*ONE sudah disband,  idol kelahiran 27 September 1995 ini masih aktif merilis karya baru. Dilansir Twitter Official Kwon Eun Bi, ‘The Flash’ bakal jadi album pertama yang dirilis Kwon Eun Bi Agustus 2023 mendatang. Simak informasi selengkapnya di bawah ini, ya!

kwon eun bi comeback

Sumber Foto: Google

Jadwal Rilis dan Tracklist Album Kwon Eun Bi ‘The Flash’ 

Pengumuman comeback Kwon Eun Bi sudah diumumkan sejak 20 Juli 2023 silam. Eunbi dikonfirmasi merilis album terbaru pada 2 Agustus 2023! Dilansir Twitter resminya, Kwon Eun Bi mengumumkan tiga tracklist utama di albumnya, yakni:

1.The Flash

2.Comet

3.Beautiful Night

Baca juga: Daftar Kontestan Queendom Puzzle Beserta Nama-nama Grupnya

Dilansir Twitter MAKESTAR, Kwon Eun Bi sudah membuka pre-order album ‘The Flash’ bertanda tangan dan Photocard Event. Acara tersebut dimulai 26 Juli 2023 dan 1 Agustus 2023. Ini bakal jadi single album pertama Kwon Eun Bi yang sebelumnya sukses merilis mini album Open (2021), Color (2022), dan Lethality (2022). 

kwon eun bi comeback

Sumber Foto: Google

Profil Kwon Eun Bi

Kwon Eun Bi adalah idol-singer dan actress musikal di bawah naungan agensi Woollim Entertainment. Tahun 2014, Kwon Eun Bi memulai karirnya sebagai member grup KPop Ye-A dan tahun 2018  fokus menjadi kontestan di Produce 48. 

Baca juga: MV 'Hate Rodrigo' Choi Ye Na Dihapus dari YouTube, Ada Apa?

Di final acara, Kwon Eun Bi berhasil mendapatkan ranking 7 dan debut bersama grup KPop IZ*ONE. Gak cuma jadi member, Kwon Eun Bi terpilih sebagai leader IZ*ONE. Setelah berkarir bersama IZ*ONE, Kwon Eun Bi melanjutkan solo karirnya di tahun 2021-saat ini. Kwon Eun Bi juga aktif berpartisipasi di acara survival show GIRL’s RE:VERSE.

Baca juga: Perjalanan Karir Miyawaki Sakura Sebelum di LE SSERAFIM

Sekali lagi selamat untuk Kwon Eun Bi yang siap comeback dengan album ‘The Flash’ pada 2 Agustus mendatang. Teman iStyle bisa pantau informasi terbarunya di Twitter Official Kwon Eun Bi. Jangan lupa juga baca berita KPop dan Kdrama terbaru hanya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.