K-Pop Zone - 21 July 2023

NewJeans Rilis MV ‘ETA’, Views di YouTube Meningkat Drastis!

Stefani Ditamei - 21 July 2023
NewJeans Rilis MV ‘ETA’, Views di YouTube Meningkat Drastis!

Setelah sukses dengan ‘Hype Boy’ dan ‘Attention’ (2022), girl group besutan ADOR ini kembali meramaikan dunia hiburan KPop dengan lagu-lagunya yang catchy! Sepanjang tahun 2023, sampai hari ini (21/07), NewJeans sudah merilis lagu beserta music video bertajuk ‘OMG’, ‘Zero’, ‘New Jeans’, ‘Super Shy’, dan ’Get Up’.

Music video terbaru NewJeans yang baru saja dirilis adalah ‘ETA’. Hanya dalam waktu 4 jam (21/07), MV NewJeans berjudul ‘ETA’ meraih 2,4 juta views! Seperti apakah penampilan terbaru NewJeans di MV ‘ETA’? Simak ulasan singkatnya berikut ini!

newjeans eta

Sumber Foto: Google

Music Video New Jeans - ETA Syuting Menggunakan Kamera Handphone

Salah satu fun fact menarik tentang MV ‘ETA’ adalah penggunaan kamera handphone untuk keperluan syuting video musik. Hal ini terlihat di awal video, disebutkan kalau MV ETA’ di-shoot menggunakan kamera iPhone 14 Pro.

Baca juga: Profil Member NewJeans, HYBE & ADOR Girl Group

Penampilan member NewJeans di MV ‘ETA’ gak lepas dari nuansa summer. Sama seperti ‘Super Shy’, MV ‘ETA’ menghadirkan suasana musim panas yang cerah dan energetic. Lagu ‘ETA’ juga easy listening, catchy, dan cocok didengarkan saat bersantai. 

Konsep MV ‘ETA’ dimulai dengan plot cerita ketika seseorang mengetahui pacar sahabatnya tengah flirty dengan wanita lain. Untuk memberikan bukti, maka perlu merekam kejadian tersebut sebagai bukti.

Baca juga: Terdengar Ear-Catchy, Ini Dia Fakta Unik Lagu 'Super Shy

Terlepas dari konsep summer, lagu ‘ETA’ juga menghadirkan koreografi dance yang keren dan pastinya ‘NewJeans’ banget!

Penasaran dengan video musik NewJeans - ‘ETA’? Teman iStyle bisa tonton seluruhnya di YouTube HYBE LABELS. Berikut lampiran videonya. 

Baca juga: Jung Ho Yeon Jadi Bintang MV NewJeans 'Cool With You'

Sekali lagi selamat untuk NewJeans! Semoga lagu dan MV terbaru NewJeans menghibur Bunnies (penggemar NewJeans) yang sudah menantikan penampilan terbaru Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein. Jangan lupa baca informasi tentang comeback dan debut grup KPop lainnya di K-HUB iStyle.id, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.